SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Entah sedang menunggu atau di dalam kendaraan umum, kamu yang senang mengikuti perkembangan berita pasti tidak ingin ketinggalan informasi baru saban semenit. Karena itu, sekarang makin banyak aplikasi berita yang beredar, dan kamu dapat mengikuti perkembangan informasi lewat smartphone.

Apa aja sih yang membuat aplikasi berita disukai oleh para pembaca berita?

1. Browsing berita lebih cepat

Karena menggunakan native connection, browsing berita nasional, politik, hiburan, teknologi dan lainnya pun lebih cepat daripada membaca berita lewat situs web.

2. Membaca berita secara offline

Pembaca dapat mengonsumsi berita tanpa harus bergantung pada koneksi internet. Di sejumlah aplikasi, berita yang sempat di-load akan terekam cache-nya, sehingga berita tersebut bisa kembali dibaca tanpa harus mengandalkan koneksi internet.

3. Tak ketinggalan informasi terbaru

Fitur push notification di aplikasi membuat pembaca tak ketinggalan berita dan informasi terbaru. Aplikasi akan memberikan alert kepada pembaca terkait peristiwa-peristiwa penting yang saat ini terjadi di Indonesia dan dunia.

4. Pengalaman membaca sesuai dengan situs web

Bagi para pembaca setia, membaca berita lewat aplikasi tak perlu khawatir kehilangan pengalaman membaca berita layaknya di situs web. Tak hanya sesuai, membaca berita di aplikasi lebih terasa interaktif daripada di situs web.

Fitur-fitur di atas merupakan alasan kenapa banyak pembaca menyukai untuk melihat berita via aplikasi berita. Hal ini membuktikan 2-3 kali lipat lebih banyak ketimbang pembaca di situs web berita – SOLIDGOLD BERJANGKA

Sumber