SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Varian iPhone terbaru dengan tampilan 4 inci dilaporkan sedang dalam tahap pengerjaan. Seperti diketahui, Apple telah memperkenalkan iPhone 6 dengan layar 4,7 inci dan 5,5 inci (iPhone 6 Plus).

Apple iPhone 6 telah dirilis pada September 2014. Untuk kali pertama Apple meluncurkan smartphone dengan layar ukuran lebar 5,5 inci. Terkini, perusahaan dikabarkan sedang bekerja pada model iPhone yang lebih kecil. Menurut situs China, Feng, yang mengutip dari sumber rantai pemasok, melaporkan bahwa Apple akan menyediakan model iPhone baru 4 inci.

Handset dengan layar 4 inci itu kabarnya akan dirilis pada paruh kedua tahun depan. Konon, produk dengan layar lebih mini itu ditujukan untuk penggunaan satu tangan bagi pengguna perempuan. Selain layar 4 inci, tidak diketahui spesifikasi lainnya dari iPhone anyar itu. Belum diketahui juga perkiraan banderol harga iPhone terbaru tersebut.

Informasi yang beredar sebelumnya, Apple akan menghentikan produksi iPhone 5c, varian iPhone dengan banderol terendah dari iPhone 5s. Produksi iPhone 5c akan disetop pada tahun depan – SOLIDGOLD

(okezone.com)