Solid Gold Berjangka – Meski dibanderol dengan harga yang lebih murah, namun perangkat iPhone bermaterial plastik berwarna-warni ini ternyata kurang mendapat sambutan yang baik di pasar.

Sepanjang tahun 2014, beredar banyak rumor yang menyebutkan bahwa Apple berencana menghentikan produksi iPhone 5C karena performa penjualan yang kurang memuaskan.

Hal ini ditambah lagi dengan permintaan model iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, dua smartphone Apple yang baru saja diluncurkan, terbilang cukup tinggi.

Rumor ini ternyata juga didukung oleh laporan milik analis Ming-Chi Kuo yang mencatat bahwa produksi iPhone 5C dan iPhone 4S akan berakhir di tahun 2015.

Pada Oktober lalu, sebuah laporan mengindikasikan bahwa produksi iPhone 5C telah dikurangi 50 persen dari 300 ribu unit per hari hingga hanya 150 ribu unit per hari.

Melihat ini, tinggal tunggu waktu untuk Apple kembali menurunkan harga iPhone plastiknya ini dan mengumumkan bahwa produksi perangkat tersebut dihentikan sepenuhnya – solid-goldberjangka.com

(inilah.com)