SOLID-GOLDBERJANGKA.COM – Berbagai rumor seputar kehadiran BlackBerry Messenger di Windows Phone pun kemudian muncul silih berganti. Kabar terbaru menyebutkan bahwa aplikasi instan milik BlackBerry itu muncul dalam sebuah promosi handset Nokia Lumia terbaru yang tentunya ditenagai Windows Phone.

Dalam forum pengguna Windows Phone, terlihat sebuah selebaran Nokia Lumia 630 yang mencantumkan BBM sebagai aplikasi favorit. Serunya lagi, selebaran itu muncul dalam bahasa Indonesia dengan kalimat ‘Aplikasi Favorit untuk LUMIA’.

Laman WMPoweruser, Senin (2/6/2014) melansir, kehadiran BBM di Windows Phone kemungkinan memang akan hadir segera bagi pengguna di Indonesia.

Hal tersebut dilakukan mengingat Indonesia sebagai salah satu basis terkuat pengguna handset berbasis BlackBerry maupun BBM. Bahkan, aplikasi pesan instan milik perusahaan asal Kanada itu dianggap menjadi nilai tambah bagi para pengguna gadget di negeri ini.

Aplikasi tersebut diharapkan bakal segera meluncur untuk Windows Phone segera pada bulan Juni. Lalu, apakah para pengguna Windows Phone bakal menyambut kedatangan BBM di platformnya dengan baik? Kita tunggu saja nanti. (liputan6.com)