SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Tak sedikit orang yang beranggapan, bahwa ketika tubuh berkeringat berarti ada pembakaran lemak yang terjadi di dalam tubuh. Faktanya, berkeringat tidak ada hubungannya dengan pembakaran lemak.

Keringat muncul kala tubuh kita mengeluarkan air dan melarutkan garam dari kelenjar keringat di dalam tubuh bersama dengan sejumlah kecil urea. Berkeringat adalah cara tubuh mengatur suhu sehingga kita tidak merasa kepanasan ketika udara panas atau suhu tubuh naik. Penguapan keringat melalui permukaan kulit memiliki efek mendinginkan tubuh.

Selama berolahraga, ketika otot-otot menjadi panas akibat pengerahan  tenaga, tubuh akan cenderung mengeluarkan banyak keringat. Namun jumlah keringat yang keluar tidak ada hubungannya berapa banyak jumlah lemak yang terbakar, atau seberapa efektif olahraga yang telah anda lakukan.

Ungkapan “Saya sudah banyak berkeringat,”?yang biasa diucapkan seseorang setelah berolahraga hanya mengartikan, bahwa tubuh kita telah berfungsi sebagaimana mestinya setelah dipergunakan untuk berolahraga dan tidak lebih dari itu.

Bagi beberapa orang, mereka hanya mengeluarkan sedikit keringat saat berolahraga, namun lagi-lagi, ini bukan indikasi seberapa keras atau ringan mereka berolahraga. Sebuah studi yang dilakukan di Osaka International dan Kobe University di Jepang menemukan, bahwa pria dalam kondisi normal alias tidak sedang berolahraga bisa berkeringat sama banyaknya dengan wanita yang sedang berolahraga – SOLIDGOLD JAKARTA

Selanjutnya,…..