SOLID-GOLDBERJANGKA.COM – Informasi yang baru diterima, Kamis (07/08/2014) menyebutkan, kejadian aneh tersebut diketahui orangtua si bocah bernama Rismawati (40) ketika sedang memandikan Rafli di sumur. “Aku terkejut melihat alat vital anakku mendadak berubah seperti orang dewasa. Persis bentuknya seperti orang sudah disunat,” kata Rismawati sembari memperlihatkan alat vital anaknya.

Sebelumnya, kemarin malam Rismawati sempat mendapatkan mimpi. Dalam mimpi tersebut Rafli menuntun dirinya serta Rahmad Siregar alias Agus Melas (ayah- red) berjalan menuju sebuah istana yang indah di seberang laut. Mereka bertiga berjalan diatas air laut seperti tidak ada halangannya.

Bukan itu saja Rafli kemarin juga terus mendesak agar dirinya dibelikan seekor burung merpati untuk dipelihara.”Dia merengek terus Bang! Katanya dia harus punya burung merpati untuk dipelihara,” beber Rismawati.

Kini kedua orangtua Rafli bingung untuk menjawab beberapa pertanyaan para warga tentang siapa orang yang telah menyunat alat vital anaknya ataupun terhadap tamu yang sekedar melihat.

“Mudah-mudahan saja ini adalah arti mimpiku kemarin malam dan kalau ada rejeki kami tinggal syukuran saja,” tutur Rismawati.

(dnaberita.com)