SOLID GOLD BERJANGKA – Tahun 2014 telah tiba dan dunia bisnis masih akan menjadi salah satu topik perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Bukan hanya bertanya resolusi di tahun 2014, para pecinta dunia fashion, laki-laki atau perempuan, akan bertanya trend fashion seperti apa yang diprediksi akan in di tahun 2014 ini. Nah, trend fashion ini akan menjadi salah satu trend bisnis 2014 bagi para pelaku yang jeli melihat segala peluang atau kesempatan yang ada. Tentunya, dengan analisa kebutuhan dan trend yang tepat, tidak sulit untuk sukses di sektor yang satu ini.

Fashion sudah merupakan kebutuhan penting dan akan selalu menjadi kebutuhan masyarakat. Apa saja trend bisnis 2014 di bidang fashion yang dapat anda pilih? Berikut ada beberapa alternatifnya.

1. Bisnis fashion kebaya

Pakaian kebaya akhir-akhir ini menjadi sangat diminati para perempuan dan wanita Indonesia. Selain menambah keanggunan pemakainya, kebaya juga banyak dicari karena sangat cocok dipakai untuk acara-acara besar seperti resepsi pernikahan dan acara wisuda. Anda dapat melihat ini sebagai peluang bisnis yang dapat anda jalankan di tahun 2014 nanti. Anda dapat membuka sebuah butik kebaya dengan berbagai jenis kebaya yang dapat anda tawarkan. Sekarang sudah banyak jenis-jenis kebaya yang ada seperti kebaya penganti, kebaya modern, kebaya brokat, kebaya lengan pendek dan masih banyak lainnya.

2. Bisnis fashion kemeja

Membuka bisnis fashion kemeja bisa menjadi salah satu trend bisnis 2014 nanti. Kemeja biasanya digunakan para karyawan kantor atau para mahasiswa yang duduk di bangku kuliah. Jenis kemeja ada dua yaitu kemeja formal yang biasanya berlengan panjang dan dipadukan pemakaiannya dengan dasi dan jas. Jenis kedua merupakan kemeja kasual yang biasanya dipakai kuliah. Apapun jenis kemejanya, bisnis ini dapat anda jadikan sebagai sebuah peluang usaha.

3. Bisnis fashion sepatu

Satu lagi jenis fashion yang tidak kalah pentingnya adalah sepatu. Ada banyak kegiatan yang dilakukan dengan sepatu seperti berolahraga, pergi kuliah dan kerja serta saat travelling. Anda dapat membuka sebuah usaha sepatu ini dan menawarkan berbagai macam jenis sepatu yang biasa digunakan sehari-hari. Jika anda pintar mengelolanya dengan baik, ini akan menjadi bisnis yang menguntungkan bagi anda.

4. Bisnis fashion jaket atau sweater

Trend bisnis 2014selanjutnya adalah bisnis fashion jaket. Menggunakan jaket atau sweater dapat mencegah sinar matahari langsung mengenai kulit kita. Jaket ini banyak digunakan para remaja terutama bagi mereka yang sehari-hari menggunakan transportasi umum atau kendaraan bermotor. Selain melindungi dari panas, pemakaian jaket juga melindungi kita dari hujan atau angin khususnya angin malam hari. Nah, kebutuhan akan jaket atau sweater yang semakin hari semakin meningkat ini dapat anda jadikan sebagai peluang bisnis. Anda dapat membuka sebuah toko fashion yang menawarkan jaket-jaket lucu bagi masyarakat.

5. Bisnis fashion aksesoris

Aksesoris biasa digunakan sebagai pelengkap busana. Jenis aksesoris seperti kalung, gelang, dan cincin sekarang sedang banyak diminati khususnya oleh kaum hawa. Saat ini sudah banyak toko aksesoris yang bermunculan. Anda juga dapat memulainya dengan modal awal yang terjangkau.

Demikian bisnis fashion yang dapat anda jalankan dan menjadi trend bisnis 2014. Bisnis fashion awalnya dapat dimulai dengan modal yang terjangkau, lalu jika anda pandai hal pengelolaannya, maka bisnis yang sederhana ini dapat membawa keuntungan besar bagi anda. Di tahun 2014 nanti, fashion akan menjadi salah satu hal yang banyak menarik perhatian masyarakat.