Brexit Hits Ekonomi Global Fragile

SOLID GOLD BERJANGKA
SOLID GOLD BERJANGKA

SOLID GOLD BERJANGKA – Brexit Hits Ekonomi Global Fragile

PT SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Yang tak terduga U.K. orang untuk meninggalkan Uni Eropa telah diduga berangkat penerbangan ke keselamatan , tenggelam pasar ekuitas global dan hasil Treasury , sementara meningkatkan nilai dolar.

Konsekuensi langsung adalah kebalikan dari apa ekonomi global yang lemah diperlukan dan hanya memberikan tekanan lebih lanjut pada Federal Reserve dan bank sentral lainnya yang sudah kehabisan senjata.

Sementara ada banyak ketidakpastian tentang bagaimana ekonomi terbesar kedua Uni Eropa akan memisahkan diri dari penyatuan ekonomi dan politik , dan sementara proses akan bermain keluar selama dua tahun atau lebih , ekonom kini memperkirakan U.K. resesi singkat pada tahun 2017.

Namun U.K. hanya menyumbang sekitar 2,4 % dari GDP global, yang berarti bahwa bahkan resesi moderat adalah sesuatu yang seluruh dunia harus dapat mengambil langkah . Jadi, mengapa pasar global datang unglued lebih Brexit ? Jawaban singkatnya adalah bahwa ada lebih banyak yang dipertaruhkan dari sekedar U.K. PDB.

Sebuah Eropa ‘Crisis Of Keyakinan’ – SOLID GOLD BERJANGKA

“Hal ini tidak berlebihan untuk menyarankan sebuah tatanan dunia baru akan perlu didefinisikan, dan perubahan lebih lanjut untuk komposisi Uni Eropa jelas tidak bisa dikesampingkan,” tulis Alastair George, kepala strategi di Edison Investment Research. “Ini adalah hari yang penting bagi Inggris, tetapi juga bagi Uni Eropa – investor hanya tidak bisa lagi membuat asumsi bahwa status quo akan selalu menang.”

The Brexit orang akan memprovokasi “krisis kepercayaan di seluruh (Eropa) proyek integrasi,” tulis Daniela Schwarzer dari Marshall Fund Jerman AS “tekanan Market mungkin sangat tinggi di pinggiran selatan di mana utang mencapai tingkat yang tidak berkelanjutan dan ketidakstabilan di sektor perbankan bertahan. situasi ini sangat rapuh sebagai Portugal, Spanyol, Italia dan Perancis semua memiliki pemimpin yang lemah atau menghadapi ketidakstabilan politik.”

Namun, Schwarzer menulis, ada kesempatan untuk Perancis dan Jerman untuk menawarkan reformasi dalam waktu singkat yang membahas “apa yang orang tampaknya khawatir paling tentang:. Keamanan, kesejahteraan dan migrasi”

Untuk saat ini, meskipun, ketidakpastian tentang masa depan Eropa dan kekhawatiran tentang gangguan perdagangan cenderung membebani investasi dan pertumbuhan. IHS Global Insight, yang telah memperkirakan pertumbuhan PDB 1,5% di Jerman pada tahun 2017, sekarang melihat pertumbuhan 0,4% menjadi 0,9%.

Pertumbuhan ekonomi AS juga dapat mengambil hit kecil. Dolar yang lebih kuat setelah Brexit akan merugikan pendapatan perusahaan multinasional AS, membuat manufaktur domestik kurang kompetitif dan meredam investasi modal. bank global dan saham yang berhubungan dengan perjalanan, seperti JPMorgan Chase (JPM), Citigroup (C), American Airlines (AAL), Priceline (PCLN) dan United Airlines (UAL) berada di antara pecundang terbesar hari Jumat.

kenaikan dolar juga bisa memicu masalah yang lebih besar di pasar negara berkembang, terutama China, yang bisa datang di bawah tekanan lebih lanjut untuk memudahkan peg mata uangnya sebagai negara mencoba untuk menjaga ekonomi dari perlambatan terlalu banyak. melambatnya pertumbuhan global juga akan menjadi negatif untuk harga komoditas.

Satu Dan Selesai? – SOLID GOLD BERJANGKA

Pembuat kebijakan Federal Reserve dibagi awal bulan ini antara orang-orang yang ingin menaikkan suku sekali lagi pada tahun 2016 dan mereka yang disukai dua kenaikan. Sekarang, kenaikan suku bunga Fed tampaknya dari meja untuk masa mendatang, setelah kenaikan tunggal di Desember 2015.

Alat FedWatch CME Group mengatakan pasar adalah harga hanya kesempatan 22% dari kenaikan suku bunga lain dengan pertemuan kebijakan 1 Februari mendatang.

The Fed merilis pernyataan berikut Jumat pagi: “The Federal Reserve dengan hati-hati memantau perkembangan di pasar keuangan global, bekerja sama dengan bank sentral lainnya, menyusul hasil referendum U.K. pada keanggotaan di Uni Eropa.

“The Federal Reserve siap untuk menyediakan likuiditas dollar melalui swap yang ada dengan bank sentral, yang diperlukan, untuk mengatasi tekanan di pasar pendanaan global, yang bisa memiliki implikasi negatif bagi perekonomian AS,” katanya.

10-tahun Treasury turun 17 basis poin menjadi 1,57%, memukul empat tahun intraday rendah, karena harga untuk aset yang aman naik. Dalam jangka pendek, ini harus menjadi positif untuk sektor perumahan, bagi konsumen yang membiayai kembali rumah mereka dan untuk pembelian mobil.

Sejauh sebenarnya mendorong pertumbuhan, itu tidak jelas bahwa langkah-langkah yang luar biasa sudah mencoba dengan Fed, Bank of England, Bank Sentral Eropa dan Bank of Japan dapat membuat lebih banyak perbedaan. ECB dan BOJ terus melakukan pembelian aset, yang dikenal sebagai pelonggaran kuantitatif, dan lebih baru-baru ini mencoba tarif negatif, dengan sedikit atau tidak ada untuk menunjukkan untuk itu.

“Kebijakan moneter … mungkin telah menjadi kontraproduktif pada marjin,” tulis Andrew Bell, kepala eksekutif Witan Investment Trust di London. “Tahap berikutnya akan perlu untuk menciptakan sumber permintaan” melalui kebijakan fiskal.

Thomas Simons, ekonom pasar uang senior di Income Jefferies Tetap, mengatakan IBD yang Brexit akan meningkatkan urgensi kebijakan bank sentral yang menempatkan uang di tangan konsumen, bukan pelonggaran kuantitatif yang mengurangi biaya pinjaman tetapi membutuhkan selera untuk pinjaman untuk bekerja.

Sementara perekonomian AS masih dalam kondisi relatif baik karena negeri didorong dan layanan berorientasi, ia berpikir Bank of Japan akan harus memimpin jalan dalam apa yang disebut penurunan helikopter: “transfer tunai langsung ke kas, maka treasury akan memiliki sejumlah besar bahan bakar “untuk mendorong ekonomi keluar dari funk-nya – SOLID GOLD BERJANGKA

(Sumber : investors.com)

1 Trackback / Pingback

  1. Solid Gold ~ Pasca Inggris keluar dari Uni Eropa, PM David Cameron mundur - PT SOLID GOLD BERJANGKA

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*