5 Cara Brexit Mempengaruhi Anda

SOLID GOLD BERJANGKA
SOLID GOLD BERJANGKA

SOLID GOLD BERJANGKA – 5 Cara Brexit Mempengaruhi Anda

PT SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Inggris sebagai untuk meninggalkan Uni Eropa pada hari Kamis. Sementara suara tentu bersejarah dan bisa memiliki, konsekuensi yang tidak diinginkan besar di Inggris dan di luar, penting untuk tidak bereaksi berlebihan.

Bahkan dengan penghitungan referendum akhirnya pada, yang U.K. kemungkinan besar tidak akan melepaskan diri dari serikat selama beberapa tahun. Terlebih lagi masih ada banyak rincian yang harus disepakati. Satu hal yang Anda dapat mengandalkan meskipun, adalah bahwa suara akhirnya akan riak meskipun ekonomi AS dan kehidupan Amerika. Apakah pemilih Inggris seperti itu atau tidak, kita hidup di dunia yang sangat inter-koneksi.

Berikut adalah lima cara suara dapat mempengaruhi Anda.

1. Dolar. Jika Anda melihat hanya satu headline keuangan Jumat pagi, mungkin direferensikan “terjun” pound Inggris. Memang, berkat ketidakpastian ekonomi yang ditimbulkan oleh suara, pound (yang turun sebanyak 11%) dan euro (turun 2%) adalah off tajam terhadap dolar hari ini.

jatuh pound mencerminkan kekhawatiran bahwa hubungan dagang bahkan sebagian terputus dengan sisa benua akan mengganggu pertumbuhan Inggris. Penurunan euro mencerminkan mereka kekhawatiran yang sama dari perspektif benua, dan mungkin juga suara implisit tidak percaya bahwa para pemilih Inggris hanya dilemparkan pada proyek pan-Eropa yang lebih luas yang memunculkan mata uang umum di tempat pertama. Tetapi mengingat bahwa sebagian besar dari kita tidak perdagangan mata uang, fluktuasi ini mungkin merupakan ukuran sederhana kecemasan-dan pasar bukan alasan untuk mengambil apapun tindakan dengan uang Anda.

Yang mengatakan, ada cara Amerika mungkin mengambil keuntungan dari volatilitas mata uang dalam jangka pendek: A pound lebih murah dan euro bisa membuat perjalanan Eropa sedikit lebih terjangkau karena dolar Anda akan membeli makanan lebih Eropa dan malam hotel dari sebelumnya.

Untuk lebih lanjut tentang implikasi perjalanan Brexit, baca UANG ini 5 Hal yang Harus Anda Tahu Tentang Bepergian ke U.K. Post-Brexit dan Inilah Cara Brexit Akan Mempengaruhi Perjalanan Anda Eropa.

2. investasi Anda. Bukan hanya mata uang Eropa yang jatuh pada berita dari suara Brexit. Saham Inggris, yang diwakili oleh FTSE 100, turun lebih dari 2,4% Jumat pagi. Saham Jerman jatuh bahkan lebih-6,2%. Dan rasa takut juga telah menyebar ke pasar AS, di mana S & P 500 dibuka turun 2,2%.

Dengan kata lain, bahkan sebelum Anda selesai kopi pagi Anda, pemilih Inggris telah mengambil gigitan besar dari 401 (k). Tapi jangan panik. Pasar biasanya bereaksi negatif terhadap ketidakpastian, dan bukan karena pedagang di London dan New York tahu sesuatu yang tidak Anda. Kedekatan suara Brexit membuatnya sangat sulit untuk memprediksi. Dan fakta bahwa London, pusat uang U.K. ini, sebagai kuat untuk tetap di Uni Eropa menunjukkan banyak investor profesional mungkin telah mendapatkan tertangkap basah oleh suara pintu keluar.

Jadi bagaimana ini akan mempengaruhi portofolio Anda? Tidak mungkin untuk benar-benar menyingkirkan skenario terburuk-yang orang benar-benar akan mengungkap ekonomi Eropa dan kemudian pergi ke menginfeksi pasar global, termasuk di AS Tapi pada saat ini, bahwa ketakutan tampaknya cukup jauh.

Jika masalah sebagian besar terkandung dalam U.K. dan pasar luar negeri lainnya, portofolio Anda harus tetap relatif stabil. Misalnya, melihat Vanguard Target-Pensiun 2045 Fund, default umum memegang untuk 401 (k) investor di pertengahan 30-an. Dana tersebut hanya memiliki 36% dari investasi di saham asing, dibandingkan dengan 54% di saham domestik. Sementara kerugian pasar saham harus diimbangi ditetapkan oleh fakta bahwa dana (dan lain-lain seperti itu) juga memiliki sekitar 10% dari asetnya diinvestasikan dalam obligasi, yang rally pada berita Brexit, membantu mengimbangi kerugian Anda.

3. AS ekonomi. Meskipun penting untuk menjaga Brexit dalam perspektif ketika datang ke investasi Anda, jangan menutup-nutupi hal itu baik. Sebagian besar ekonom terkemuka direkomendasikan bahwa Inggris tetap berada di serikat. The prognosticators di Dana Moneter Internasional, misalnya, meramalkan bahwa Brexit akan mencukur setidaknya 1,4% dari PDB Inggris produk-dan bahkan bisa melempar perekonomian negara ke dalam resesi dan mengirim pengangguran setinggi 7%.

Jika itu terjadi suara cenderung memiliki efek spillover signifikan untuk AS Inggris adalah ketujuh mitra dagang terbesar kami, sementara Jerman dan Perancis, yang berisiko memiliki ekonomi mereka sendiri terganggu oleh hilangnya iman di Uni Eropa, adalah nomor lima dan delapan. ekonomi Eropa telah tertatih-tatih sudah, masih berjuang untuk pulih dari krisis keuangan, yang terjadi penuh tujuh tahun yang lalu, dan krisis utang Yunani yang diikuti pada tumit.

Pertumbuhan menghentikan mereka, dan fakta bahwa dolar hanya semakin kuat, akan membuat lebih sulit bagi perusahaan AS untuk menjual barang-barang mereka ke pembeli Eropa. Itu bisa menjadi masalah bagi majikan Anda, terutama jika itu adalah nama besar-publik perusahaan. Secara keseluruhan hanya sekitar setengah pendapatan yang diterima oleh S & P 500 perusahaan berasal dari AS, dan kira-kira 14% berasal Eropa (dan 14% dari Asia.)

4. Suku bunga. Semua tahun, Federal Reserve telah mencari kesempatan untuk menaikkan suku bunga, yang telah dekat terendah bersejarah sejak krisis keuangan. Sementara Fed berhasil titik kenaikan kuartal bulan Desember 2015, satu masalah keuangan demi satu telah dicegah dari mengambil tindakan lebih lanjut. Ketua Fed Janet Yellen telah mengatakan kekhawatiran Brexit merupakan faktor dalam keputusannya untuk melewatkan kenaikan suku bunga awal bulan ini. Sekarang bahwa suara Brexit telah terjadi, ketidakpastian tentang bagaimana keluar Inggris akan terungkap hanya dapat membuat lebih sulit bagi The Fed, setidaknya dalam waktu dekat.

Itu tidak semua berita buruk, namun. Ketika datang ke pertumbuhan ekonomi AS, suku bunga yang lebih rendah akan membantu mengimbangi headwinds seperti dolar yang lebih kuat, dengan membuat lebih mudah bagi perusahaan untuk meminjam dan berinvestasi. suku bunga yang lebih rendah bisa menjadi anugerah untuk Anda juga. Rata-rata rumah tangga Amerika memiliki $ 762 dalam utang kartu kredit pada bulan Maret, naik dari $ 673 di tahun 2010. Penurunan suku bunga harus membuat beban keuangan kurang berat untuk menanggung. Sementara itu, rata-rata 30 tahun tingkat hipotek, pada 3,6%, lebih rendah dari itu sudah sejak awal 2013. Itu bisa memuluskan jalan Anda ketika refinancing hipotek atau membeli rumah.

5. Pemilihan presiden. keputusan mengejutkan Inggris untuk memutuskan hubungan dengan Eropa telah banyak ditafsirkan sebagai teguran menyengat dari U.K. ini elit penguasa. Perdana Menteri David Cameron telah mengatakan ia akan mengundurkan diri. Sementara itu, paralel telah cepat telah ditarik antara orang Inggris dan kebangkitan elit-sitematis Donald J. Trump menjadi calon presiden dugaan dari partai Republik. Trump, di Skotlandia pada hari Jumat perjalanan bisnis, cepat memberitakan Inggris telah “diambil negara mereka kembali.”

Apakah orang Inggris meningkatkan kesempatan kemenangan Trump di AS? Ini harus memberikan siapa saja yang terus meremehkan New York real estate mogul jeda. Pada saat yang sama, politik jarang yang sederhana. Matematika electoral college untuk Trump tetap menakutkan, terutama mengingat angka jajak pendapat terbaru yang menunjukkan dia tertinggal jauh di belakang lawannya, Hillary Clinton.

Selanjutnya, bahkan sebelum pemungutan suara Brexit, Clinton berusaha untuk menghadang kemarahan ekonomi kerakyatan yang telah menumbangkan Cameron. Dia menggunakan pidato ekonomi pada hari Rabu untuk menekankan kebijakan seperti perbaikan infrastruktur dan aturan lembur yang lebih ketat yang mungkin menarik bagi pemilih kelas menengah. Apakah akan cukup? Seperti suara Inggris, gangguan mungkin menunggu AS juga – SOLID GOLD BERJANGKA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*