SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Daya tahan tubuh lemah membuat mudah terserang penyakit, mulai dari flu, pilek sampai penyakit yang lebih buruk lagi. Menguatkan daya tahan tubuh bukan hanya membantu mencegah serangan penyakit, tapi juga membantu anda merasa senang dan sehat sepanjang tahun. Berikut, beberapa cara alamiah menguatkan sistem imun.

Mengkonsumsi Makanan Yang Menguatkan Imunitas
Studi – studi menunjukkan, jamur membantu produksi sel – sel darah putih yang diperlukan untuk memerangi infeksi. Kendati pun jamur sudah digunakan selama berabad – abad, pada periset belum bisa memastikan bagaimana cara jamur membantu mencegah infeksi. Yang diketahui para ahli adalah, aktivitas penguatan imunitas dari jamur berasal dari beta-D-glucan, tapi belum diketahui bagaimana persisnya beta-D-glucan di dalam jamur berefek pada tubuh. Semua jenis jamur berkhasiat.

Jika terlalu lambat untuk mencegah infeksi, bawang bombay dan bawang putih dapat membantu memerangi infeksi. Bawang putih mengandung allicin, ajoene dan thiosulfinate, 3 senyawa kuat yang membantu tubuh memerangi infeksi. Thiosulfinate dan ajoene termasuk antibakteri dan memerangi berbagai jenis infeksi.

Olahraga Secara Teratur
Olahraga meningkatkan fungsi imun. Jalan kaki setiap hari selama 10 menit. Semua jenis olahraga berkhasiat. Jadi jangan berkecil hati karena merasa bukan atlit. Aktivitas fisik membantu menghalau bakteri paru sehingga mengurangi kemungkinan mengembangkan pilek dan flu atau penyakit lain yang ditularkan lewat batu dan bersin. Aktivitas fisik yang dilakukan secara teratur meningkatkan kadar sel – sel darah putih dan antibodi yang mengalir ke seluruh tubuh, menguatkan imunitas secara alamiah. Olahraga juga membantu eliminasi stres – SOLIDGOLD BERJANGKA

Berita selanjutnya