Ausi Setujui 2 Tawaran Jaringan Ausgrid

solid gold berjangka
solid gold berjangka

Solid Gold – Ausi Setujui 2 Tawaran Jaringan Ausgrid

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Tanpa mengkonfirmasi bahwa salah satu dari mereka adalah negara Grid Cina, pemerintah New South Wales mengatakannya pada hari Senin, Setidaknya ada dua tawaran yang diterima pemerintah Australia untuk jaringan listrik terbesar di Australia.

Negara Grid, listrik distributor dominan China, dan Hong Kong Cheung Kong Infrastructure Holdings Ltd hanya dua peserta tender untuk Ausgrid, jaringan di negara yang paling padat penduduknya di Australia.

Menurut penilaian yang sebanding dengan penjualan jaringan lainnya pada catatan penjualan terbesar Australia, Ausgrid bisa mengambil lebih dari  AS $ 10 milyar ( $ 7.47 billion ) untuk menjadi privatisasi.

Untuk mengumpulkan uang sangat di butuhkan upgrade infrastruktur dan karya modal yang sangat banyak, pemerintah NSW menjual saham 50,4 persen di jaringan, yang berfungsi hampir seperempatnya dari 7,5 juta penduduk negara bagian itu.

tidak adanya penawaran dari Australia bisa membunuh kesepakatan jika satu-satunya pihak yang berkepentingan adalah regulator investasi luar negeri China dan federal memutuskan hal itu bertentangan dengan kepentingan nasional untuk menjual ultility besar untuk entitas Cina.

Negara Grid dan CKI tidak bersedia berikan komentar. Dari dua bank investasi yang menjalankan penjualan, UBS menolak berkomentar saat Deutsche Bank juga tidak bersedia untuk memberikan komentar. Seorang juru bicara untuk pemerintah Australia menolak menyebutkan nama dari penawar.

Bendahara NSW ‘Gladys Berejiklian’ memberikan pernyataan bahwa pemerintah Australia akan meninjau selama dua minggu mendatang untuk memastikan apakah mereka akan memberikan hasil terbaiknya bagi negara dan pembayar pajak NSW – PT SOLID GOLD BERJANGKA

(Alf | B.U.G.S)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*