Emas Berjangka Naik Tipis di Pasar Asia

SOLID GOLD BERJANGKA
SOLID GOLD BERJANGKA

solid-goldberjangka.com – Emas internasional ditransaksikan naik hampir 1% ke US$1.325,66 per troy ounce. Angka ini merupakan harga logam mulia yang tertinggi sejak pertengahan bulan April yang mencapai US$1.329,10.

Selain itu, harga perak naik 0,28% ke Rp21.065 per ons dan harga tembaga turun 0,16% ke US$3.1985 per pon. Demikian mengutip dari cnbc.com.

Sementara, dolar AS mencapai level terendah 7 pekan. Kondisi ini menunjukkan penurunan terpanjang selama 4 pekan setelah adanya keraguan terhadap pemulihan ekonomi AS.

Sedangkan pada penutupan perdagangan dini hari tadi, bursa saham AS bergerak mixed. Pergerakan bursa AS seiring dengan indeks Dow Jones dan S&P 500 yang berakhir di zona merah. Hal ini menandai, kedua indeks tersebut mengakhiri kenaikan terpanjang pada kuartal kedua sejak tahun 1998.

(Inilah.com)

About solid gold 1798 Articles
PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. PT. Solid Gold Berjangka ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Bursa Berjangka Jakarta atau disingkat dengan BBJ yang telah diresmikan berdiri pada tahun 2005.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*