Emas Konstan Sebagai Saham Global

SOLID GOLD BERJANGKA
SOLID GOLD BERJANGKA

SOLID GOLD BERJANGKA – Emas bertahan mendekati level tertingginya dalam lebih dari dua tahun terakhir pada hari Selasa, didukung oleh permintaan untuk safehaven setelah pengumuman dari pasar saham global anjlok setelah keputusan Inggris memastikan keluar dari Uni Eropa.

Spot emas hampir flat pada level $ 1,324.60 per ounce. Hal itu naik 0,7 persen pada hari Senin kemarin. Di bursa AS emas naik 0,2 persen pada level $ 1,327.90.

Emas mengalami rally delapan persen menjadi $ 1,358.20 pada satu tahapan pada hari Jumat, harga tertinggi sejak Maret 2014, dan berakhir 4,8 persen, kenaikan terbesar satu hari sejak Januari 2009 karena orang Inggris memicu penjualan aset berisiko. Emas sering dianggap sebagai lindung nilai terhadap risiko ekonomi dan keuangan.

Pada hari Kamis pekan lalu, Inggris memastikan untuk meninggalkan Uni Eropa terus bergema melalui pasar keuangan pada hari Senin kemarin, dengan Poundsterlinf yang merosot ke level terendahnya dalam 31 tahun terakhir, meskipun upaya pemerintah untuk meringankan beberapa kekacauan ini tentang prospek ekonomi dan politik.

Menurut analisis Fibonacci Retracement, analisis tekhnikal, dan pola gelombang Reuters, Mr.Wang Tao memperkirakan Spot Emas akan naik ke kisaran $ 1,483 hingga $ 1,527 per troy ounce dalam tiga bulan ke depan.

Menteri Sumber Daya Alam Rusia, Sergei Donskoi mengatakan kepada wartawan pada hari Senin kemarin, bahwa Rusia berencana akan melakukan tender pesawat Sukhoi Log Emas deposito di tahun ini. – SOLID GOLD BERJANGKA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*