Emas Menguat Mengikuti Brexit

SOLID GOLD BERJANGKA
SOLID GOLD BERJANGKA

PT SOLID GOLD JAKARTA – Emas turun untuk sesi kedua seiring jajak pendapat menunjukkan pemilih di Inggris ke arah yang tersisa di Uni Eropa yang dapat mengurangi permintaan investor untuk aset haven.

Sementara itu, tembaga dan logam industri lainnya mengalami kenaikan. Emas berjangka untuk pengiriman Agustus turun 0,2 % untuk menetap di level $ 1,292.10 / ons pada pukul  1:45 siang di Comex New York.

Tembaga berjangka untuk pengiriman Juli menguat 2 % ke level $ 2,093 per ons di Comex. Emas menguat di tengah meningkatnya kekhawatiran kecemasan atas hasil referendum Inggris untuk keanggotaannya di Uni Eropa, dengan jajak pendapat terpisah menunjukkan keunggulan untuk kedua kubu.

Bullion untuk pengiriman segera naik 0,2 % ke level $ 1,291.86 pada pukul 8:36 waktu Singapura, menurut harga publik Bloomberg.

Logam kuning jatuh 1,6 % pada hari Senin, yang tercatat sebagai penurunan intraday terbesar dalam sebulan, seiring taruhan investor untuk referendum beralih dari dukungan “Bertahan” sehingga mengurangi permintaan haven – PT SOLID GOLD

Sumber : Reuters

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*