Solid Gold – Emas Naik Menunggu Kebijakan The Fed

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Emas bergerak lebih rendah pada hari Rabu, karena dolar AS dan ekuitas perusahaan menjelang keputusan kebijakan AS dari Federan Reserve di kemudian hari.

Sebagai pembuat kebijakan untuk bertahan dan mencari bukti dari kenaikan sebuah inflasi, Federal Reserve AS di harapkan dapat mempertahankan tingkat suku bunga agar tidak berubah pada pekan ini, menunda setiap kemungkinan peningkatan hingga bulan September atau bulan Desember mendatang.

Menunjukan momentumnya yang berkelanjutan di dalam perekonomian yang dapat memungkinkan Federal Reserve akan menaikan suku bunganya tahun ini. Kepercayaan konsumen AS tetap stabil pada bulan Juli dan penjualan rumah keluarga tunggal yang baru meningkat setelah hampir delapan setengah tahun pada bulan Juni.

Bank Of England hampir di pastikan untuk memotong biaya pinjaman tolak ukur ketika meneteapkan kebijakan pada 4 Agustus mendatang, tetapi mayoritas tipis ekonom dalam pemilihan mengatakan akan menunda untuk saat ini memulai kembali program pembelian aset.

Analis Solid Gold Berjangka mengatakan pada hari Selasa, ketika mereka menaikkan proyeksi harga Emas untuk tahun ini sebagai respon terhadap kegelisahan tentang prospek ekonomi. Sebuah kenaikan investasi harga Emas Western membantu mengimbangi mengimbangi dan menggeser permintaan Asia pada kuartal kedua.

Menurut sumber-sumber yang familiar dengan permasalahan ini mengatakan bahwa Produsen Emas terbesar di dunia “Barrick Gold Corp” sedang menimbang penjualan saham mayoritas di unit Afrika Akasia Pertambangan Plc dan telah mendekati bebrapa penambang Afrika Selatan – PT SOLID GOLD BERJANGKA

(Alf | B.U.G.S)