Emas Sedikit Menurun Tertekan Penguatan Ekuitas AS

SOLID GOLD BERJANGKA
SOLID GOLD BERJANGKA

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Para analis mencatat bahwa ketika ekuitas mencatat kerugian maka logam mulia biasanya naik, karena investor mencari tempat yang aman. Sementara sebaliknya, ketika ekuitas AS membukukan keuntungan maka logam mulia biasanya turun.

Emas mendapat dukungan ketika laporan produktivitas dan biaya yang dikeluarkan oleh Departemen Tenaga Kerja AS pada Selasa menunjukkan produktivitas non pertanian jatuh 0,6 persen, yang berada pada ujung terendah dari ekspektasi.

Analis mencatat bahwa sementara angka tersebut lebih lemah dari perkiraan, biaya tenaga kerja meningkat sebesar 4,5 persen, dan komponen kompensasi meningkat 3,9 persen. Pelemahan dalam dolar AS juga mencegah logam mulia jatuh lebih lanjut, karean indeks dolar AS turun pada Selasa.

Para pedagang sedang menunggu Survei Lowongan Pekerjaan dan Perputaran Tenaga Kerja yang akan dirilis pada Rabu, laporan klaim pengangguran mingguan pada Kamis, dan laporan sentimen konsumen pada Jumat – SOLIDGOLD BERJANGKA

Sumber

About solid gold 2086 Articles
PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. PT. Solid Gold Berjangka ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Bursa Berjangka Jakarta atau disingkat dengan BBJ yang telah diresmikan berdiri pada tahun 2005.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*