Emas Stabil Menunggu Hasil The Fed

SOLID GOLD BERJANGKA
SOLID GOLD BERJANGKA

Solid Gold – Emas Stabil Menunggu Hasil The Fed

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Pertemuan The Fed di laksanakan selama dua hari di mulai hari Selasa. Menyentuh sembilan bulan terbarunya dalam ulasan palladium.

Emas sedikit berubah pada hari Selasa, setelah jatuh dalam dua sesi terkahir, yang di sebabkan karena dolar yang tergelincir dan ekuitas yang mereda menjelang pertemuan Federal Reserve AS pada Selasa sore.

Pengirimian safe haven Yen lebih tinggi, pasar Asia tetap berhati-hati dengan para investor yang sedang menunggu isyarat dari The Fed dalam pertemuannya selama dua hari kedepan.

Dolar turun tipis sebesar 0,3 persen terhadap enam mata uang utama, berikut tinggi di sesi sebelumnya dari 97,569 menjulang ke atas sejak bulan Maret.

Bank sentral AS besar kemungkinan akan bertahan menepuk kebijakan dari para investor, tetapi para investor tetap bersih kuat untuk memberikan sinyal bagus kepada The Fed tentang pengetatan pada akhir tahun ini.

Sambil mendoronh peningkatan logam mulia dengan harga dolar, Emas sangat sensitif terhadap kenaikan suku bunga, yang mengangkat biaya kesempatan memgang aset non-unggul seperti bullion.

Para pedagang  telah memberikan isyarat untuk meningkatkan taruhan mereka terhadap The Fed yang akan meningkatkan suku bunganya dalam jangka pendek pada akhir tahun 2016 ini jika perekonomian AS menunjukan peningkatan lebih lanjut. Bunga Federal funds AS jatuh ke posisi terendahnya dalam empat minggu terkahir pada hari Senin – PT SOLID GOLD BERJANGKA

(Alf | B.U.G.S)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*