Harga Emas Turun Untuk Sesi Ketujuh Berturut-turut

SOLID GOLD BERJANGKA
SOLID GOLD BERJANGKA

solid-goldberjangka.com – Kontrak emas yang paling aktif untuk pengiriman Desember kehilangan 3,1 dolar AS atau 0,27 persen, menjadi menetap di 1.142,6 dolar AS per ounce, lapor Xinhua.

Sebuah laporan Departemen Tenaga Kerja AS menunjukkan klaim awal pengangguran jatuh sebesar 10.000 menjadi 278.000 selama pekan yang berakhir 1 November. Laporan itu juga mengatakan bahwa rata-rata 4-minggu turun 2.250 menjadi 279.000. Analis mencatat bahwa ini adalah penurunan ketujuh dalam delapan minggu untuk rata-rata dan terendah baru dalam 14-tahun.

Dolar AS didukung oleh berita bahwa Presiden Bank Sentral Eropa (ECB) Mario Draghi mengatakan kepada stafnya untuk mempersiapkan “langkah-langkah stimulus yang tidak konvensional” jika perlu.

Euro turun 0,75 persen, di bawah tingkat penting 1,2400 terhadap dolar AS di pasar New York pada Kamis. Hal ini memicu penurunan emas, yang diperdagangkan dalam dolar, sehingga lebih mahal untuk pembeli yang menggunakan mata uang lainnya.

(antaranews.com)

About solid gold 1812 Articles
PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. PT. Solid Gold Berjangka ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Bursa Berjangka Jakarta atau disingkat dengan BBJ yang telah diresmikan berdiri pada tahun 2005.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*