SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Xiaomi diberitakan akan menyelenggarakan sebuah event yang disebut “Mi Dual 11”. Dalam acara itu, perusahaan asal China itu digadang-gadang akan memperkenalkan smartphone terbarunya.

Dilihat dari nama event-nya, diperkirakan acara ini akan dilangsungkan pada 11 November. Di saat bersamaan, Xiaomi pun diketahui telah menyebarkan gambar teaser untuk memperkenalkan smartphone terbarunya.

“This time we play the big! (sic) New phone finale debut at 0:00 on November 11 onwards,” demikian bunyi di dalam teaser tersebut. Jika tidak melesat, Xiaomi akan memperkenalkan gawai terbarunya pada Rabu di pekan ini. Lantas smartphone apakah yang akan diperkenalkan oleh Xiaomi nanti?

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Mi 5 menjadi kandidat paling kuat, dari gawai terbaru yang akan dipamerkan perusahaan nanti. Selain itu, gosipnya Redmi Note 2 Pro, juga turut mejeng dalam perhelatan tersebut.

Rumor yang beredar, Mi 5 akan dirilis dengan prosesor Snapdragon 820. Selain itu, perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari dan bentang layar 5,3 inci beresolusi 1.440 x 2.560 piksel. Sementara Redmi Note 2 Pro, secara umum akan memiliki spesifikasi yang sama dengan Redmi Catatan 2, dengan peningkatakan spek pada fitur fingerprint sensor dan bodi berbalut logam – SOLIDGOLD BERJANGKA

Sumber