SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Ingin sukses tentu selalu ada usaha hebat seperti kerja keras dan pengorbanannya. untuk mencapai sukses itu bisa dengan banyak hal, jika anda seorang pegawai Bank di bagian Marketing yang anda butuhkan untuk sukses adalah Giat mencari nasabah, giat mempromosikan produk bank tempat anda bekerja, sopan dan ramah tamah serta selalu memberikan solusi untuk orang yang membutuhkannya.

Apa sajakah kiranya penyebab orang tidak bisa sukses ini ? banyak hal sebenarnya yang membuat anda – anda semuanya sulit untuk mencapai kesuksesan lahir dan batin pada diri anda. berikut ini beberapa hal yang perlu di hindari agar anda bisa cepat sukses.

1. Pikiran Negatif

Jauhilah pikiran negatif, cobalah selalu berpikir Positif terhadap suatu hal, karena pikiran negatif ini rupanya bisa menghambat kita untuk mencapai kesuksesan, bagaimana tidak pikiran selalu negatif tentu akan mengganggu pikiran untuk maju.

Contoh pikiran negatif bisa menghambat anda mencapai kesuksesan “Jika anda selalu berpikir jika anda sedang bekerja di jalan dan anda selalu berpikir bagaimana jika ban mobil saya ini kempes di tengah jalan pastilah akan membuat saya telat berangkat kerja,” “Mengapa bos selalu marah kepada saya apakah dia tidak suka dengan keberadaan saya di kantor sebenarnya.” nah itulah pikiran – pikiran negatif yang seharusnya di hilangkan jika anda berpikir ban mobil kempes di tengah jalan maka sugesti pada otak anda menjadikan ban mobil bisa jadi kempes betulan dan jika anda sudah menganggap bos anda tidak suka dengan anda mana bisa anda patuh dengan bos anda. itulah pikiran – pikiran negatif yang bisa membuat anda jadi tidak sukses – sukses.

2. Iri & Dengki

Sifat iri merupakan sifat yang selalu ada pada manusia, jika kita melihat teman atau tetangga sebelah membeli barang baru contoh sebut saja TV baru otomatis jika kita memiliki sifat Iri maka kita akan beli juga TV baru yang harganya jauh lebih tinggi dengan milik tetangga, Nah, sifat – sifat seperti ini bisa menjadikan kita tidak mudah mencapai kesuksesan, justru yang harus dilakukan ketika saudara, tetangga atau teman memiliki suatu barang baru yang perlu kita lakukan adalah ikut bersyukur lantaran teman saya sudah punya barang yang ia impikan, dan berdoalah kepada Allah SWT dan meminta apa yang anda inginkan dan berdoalah agar barang yang di beli teman anda itu awet dan bermanfaat. otomatis jika hati sudah hilang dari rasa iri dan dengki  maka jalan kita akan lurus dan kesuksesan pun akan mudah di raih.

3. Mudah Tersinggung

Sifat mudah tersinggung merupakan sifat The Loser atau penyebab orang tidak bisa mencapai kesuksesannya bagaimana tidak seorang yang mudah tersinggung sudah tentu tidak akan mendengarkan kritik dan saran dari orang lain mengenai dirinya. Maka dari itu cobalah untuk menanggapi semuanya dengan senyuman dan jangan mudah tersinggung.

4. Malas

Kalau yang namanya Malas tentu merupakan suatu masalah penyebab tidak berhasilnya seseorang bahkan malas kini sudah menjadi penyebab anda tidak bisa sukses, marilah jangan malas – malas untuk berjuang, karena hidup itu perlu perjuangan. hindari sifat malas sebelum malas itu membunuh masa depan anda dan kesuksesan anda – SOLIDGOLD

(http://hanyatauaja.blogspot.com/)