Para Investor Memilih Emas Batangan

SOLID GOLD BERJANGKA
SOLID GOLD BERJANGKA

PT Solid Gold Berjangka – Para Investor Memilih Emas Batangan

PT SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Investor ritel beralih untuk membeli Emas logam mulia sebagai lindung nilai terhadap keputusan Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa pada hari Kamis pekan lalu.

Kepala eksekutif platform Bullion Vault Online mengatakan bahwa saat pembelian pada hari Senin kemarin sangat meningkat tajam pada sesi akhir perdagangan, secara keseluruhan para penggunanya telah menjual Emas logam mulia sejak Brexit melikuidasi seperempat dari satu ton emas pada hari Jumat pekan lalu.

Paul Tustain mengatakan, para pengguna kami telah membeli banyak Emas logam mulia atau Emas batangan sejak krisis dari Brexit, dan beberapa pengguna kami menjualnya ke beberapa Bank besar demi keuntungan besar dari goncangan Brexit pada hari Jumat pekan lalu.

Wolfgang Wrzesniok-Rossbach, sebagai Kepala Eksekutif Dealer Emas batangan Jerman Degussa, dan Pieter Boumeester dari Belanda sebagai penjual logam mulia Doijer dan Kalff, mengatakan bahwa mereka juga telah meneriman beberapa perntayaan dari para Investor tentang bagaimana menjual emas batangan.

Edward Kay, Presiden Pembeli New York mengatakan, bahwa ia telah menerima 25 panggilan telfon dalam beberapa jam pertama kerjanya pada hari Jumat pekan lalu berita rilis bahwa Brexit tenggelam, moment ini sangat berbeda dibandingkan dengan lima sampai delapan jam kerja pada hari biasa.

Ketidakpastian dan harga yang tinggi, yang di imbangi lompatan awal permintaan emas dari para Investor ritel yang berbondong-bondong beralih ke Emas batangan setelah Brexit menyatakn akan melepaskan slide di saham Sterling dan Euro – SOLID GOLD BERJANGKA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*