iPhone 7 Bakal Usung Layar 4,7 Inci

SOLID GOLD BERJANGKA
SOLID GOLD BERJANGKA

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Penampakan iPhone 7 yang beredar di ranah maya sepertinya sudah bukan menjadi berita yang mengejutkan lagi.

Meski Apple tidak memberikan kepastian terkait bocoran tersebut, sangat menyenangkan bagi para Apple Fanboy (sebutan para penggemar produk Apple) untuk menebak-nebak seperti apa tampilan flagship smartphone besutan perusahaan Cupertino itu.

Belum lama ini, ada lagi bocoran yang kembali memperlihatkan fisik iPhone 7. Bocoran tersebut beredar di media sosial Tiongkok Weibo dan diedarkan oleh blog Apple Insider, bocoran tersebut memperlihatkan fisik iPhone 7 dari jarak dekat.

Bahkan, sebagian orang yakin bahwa penampakan tersebut diklaim asli. Wujud iPhone 7 ini hadir dalam ukuran 4,7 inci dan dilengkapi dual camera serta Smart Connector di bagian bawah – SOLIDGOLD BERJANGKA

Berita selengkapnya

About solid gold 1861 Articles
PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. PT. Solid Gold Berjangka ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Bursa Berjangka Jakarta atau disingkat dengan BBJ yang telah diresmikan berdiri pada tahun 2005.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*