Solid Gold Berjangka – Rumor iPhone 7 sudah beredar di dunia maya. Belum diketahui seperti apa handset penerus iPhone 6 tersebut, Apple juga belum mengungkap secara resmi, tetapi rumor yang beredar menyebutkan bahwa smartphone tersebut menonjolkan kekuatan pada kamera.

Fitur pada iPhone 6 menampilkan kemampuan iSight 8MP dan handset tersebut sudah ditingkatkan dibandingkan iPhone 5S. Apple diharapkan akan meningkatkan kemampuan kamera pada iPhone 7, yang tidak kalah dari Xperia Z3 atau Galaxy S5.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa iPhone 7 bisa mengadopsi teknologi pengambilan gambar mirip DSLR. Menurut sumber dari orang dalam, Apple menyiapkan kamera mutakhir untuk handset generasi terbarunya.

Informasi yang beredar, handset Apple berikutnya akan menampilkan upgrade kamera paling substansial. “Saya pernah mendengar bahwa itu semacam sistem dua lensa yang aneh, di mana kamera belakang menggunakan dua lensa dan entah bagaimana membawanya ke dalam citra kualitas DSLR,” kata sumber John Gruber yang konon mengetahui informasi tentang kamera iPhone 7 dari orang dalam Apple.

Smartphone yang memakai kekuatan kamera dua lensa sudah ditunjukkan oleh HTC One M8. Sedikit bocoran mengenai iPhone 7 barangkali memberikan informasi bahwa 2015 adalah tahun bermunculannya smartphone dengan kamera paling mutakhir – solid-goldberjangka.com

(okezone.com)