PT SOLID GOLD JAKARTAApple sepertinya tidak mempersiapkan jumlah permintaan ponsel iPhone SE. Di beberapa situs dan toko persediaan ponsel iPhone SE dikabarkan sudah habis terjual.

Apple memberitahukan bahwa barang yang dibeli dan dipesan akan diterima atau dikirimkan dalam waktu 2 minggu. Informasi yang disebutkan Apple, Apple meberikan informasi pembelian iPhone saat ini baru dapat dikirimkan paling cepat sekitar 29 Juni hingga 5 Juli 2016.

Juga diinformasikan pengiriman mungkin dilakukan pada 1 Juli hingga 7 Juli 20116. Ponsel iPhone seharga US$ 399 atau setara Rp 5,3 juta ini menjadi incaran banyak pengguna Apple.

Ponsel iPhone yang tergolong murah ini menawarkan kembali iPhone dengan layar berukuran kecil. Layar berukuran 4 inci dengan pembaruan software 2016 ini sepertinya lebih disukai para pengguna, karena memudahkan jempol pengguna menjelajah seluruh area hanya dengan satu tangan saja.

Ponsel yang baru diluncurkan 2 bulan ini, dikabarkan akan diproduksi lebih dari 5 juta unit pada kuartal pertama 2016 untk memenuhi permintaan.

Namun upaya peningkatan produksi yang dijanjikan oleh perusahaan tampaknya belum terlaksana penuh karena hingga saat ini permintaan terus menerus belum berhenti sementara pasokan tidak ada – PT SOLID GOLD

Sumber : tekno.tempo.co