Emas Tergelincir Karena Profit Taking

SOLID GOLD BERJANGKA
SOLID GOLD BERJANGKA

Solid Gold – Emas Tergelincir Karena Profit Taking

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Emas melemah pada hari Jumat karena investor melakukan aksi ambil untung seiring dengan kenaikan pada sesi sebelumnya sebesar 1,2 persen, sedangkan AS dan Bank Sentral Eropa akan mengkaji kebijkan moneter yang longgar dalam jangka waktu menengah untuk memberikan tanda-tanda meningkatkan permintaan pada logam mulia.

Sedangkan The Fed tidak terlihat akan menaikan suku bunganya. Dalam segi teknis, Emas mungkin akan kembali menguji support di level $ 1.313 per troy ounce. MKS Kelompok Pedagang Jason Cerisola mengatakan bahwa penambahan Emas yang memiliki dukungan yang sangat baik akan berada di level $ 1.310 per troy ounce.

Kita telah melihat sedikit penjualan yang masuk ke pasar bursa yang dapat di mengerti bahwa Emas di berikan sekitar $ 20 lebih tinggi dari posisi terendahnya yang di perdagangkan di Asia pada hari Kamis lalu. Federal Reserve AS akan menunggu sampai kuartal ke empat sebelum menakian suku bunga, kemungkinan akan menaikan suku bunga pada bulan Desember setelah pemilihan presiden, demikian menurut polling Solid Gold yang sekali lagi menunjukan ekspektasi inflasi yang terjaga.

Bank Sentral Eropa mempertahankan suku bunga pada rekor terendahnya pada hari Kamis karena berusaha untuk menghiduokan kembali pertumbuhan dan infalasi dengan kredit murah untuk perekonomian. Hal ini membiarkan pintu negara terbuka luas terhadap kebijakan stimulus lainnya untuk menyoroti “great” ketidakpastian dan berlimpah terhadap prospek perekonomian – PT SOLID GOLD BERJANGKA

(ALF / B.U.G.S)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*