Solid Gold Berjangka Jakarta – Komunitas internet terbesar, Kaskus kembali melakukan maintenance untuk meningkatkan kinerjanya. Pengguna internet yang ingin mengunjungi Kaskus atau Kaskuser akan diajak untuk bermain tenis hingga Kaskus dapat kembali diakses pukul 05.00 pagi ini.

“Jadi, Agan dan Aganwati yang suka begadang Ngaskus tiap hari, dimaklumi dulu ya Gaan, istirahat dulu semalem,” tulis pengumuman itu di situs Kaskus, Selasa (25/11/2014).

Istilah “Main tenis” di Kaskus merupakan istilah yang sering digunakan oleh Kaskuser sebagai plesetan dari kata “maintenance”. Tetapi sepertinya, game main tenis ini hanya dihadirkan saat Kaskus sedang maintenance semata.

Kaskuser dapat bermain tenis hingga mendapatkan poin 10 untuk menang melawan admin atau mimin dari Kaskus. Kaskuser hanya memerlukan tombol UP dan DOWN di keyboard untuk bermain tenis.

Untuk berhenti bermain, Kaskuser cukup menekan tombol ESC di keyboard. Meski Begitu, jika Kaskuser menang, tidak akan mendapat apapun dari permainan tersebut – solid-goldberjangka.com

(kompas.com)