Mau Kemping? Pikirkan 5 Hal Ini | Solid Gold Berjangka

SOLID GOLD BERJANGKA
SOLID GOLD BERJANGKA

Solid Gold Berjangka – Mau Kemping? Pikirkan 5 Hal Ini

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Kemping bisa menjadi salah satu pilihan menghabiskan akhir pekan. Tapi jangan lupakan lima hal berikut ini.

Jika memutuskan untuk pergi kemping bersama teman pada waktu yang sudah disepakati, anda bisa memikirkan langkah selanjutnya.

Berikut beberapa hal yang perlu dipikirkan sebelum kemping :

1. Pilih Lokasi

Pilih lokasi yang nyaman untuk anda dan rombongan. Pastikan sebuah tempat disepakati bersama. Anda bisa mencari tempat di internet atau di Instagram yang sedang hits untuk kemping.

2. Siapkan Pakaian

Kemping tentu membuat anda akan merasakan malam dengan lebih dingin atau tidur di atas tanah yang lembab tanpa alas yang begitu tebal. Anda bisa menyiapkan baju panjang berbahan wol, jaket tebal dan sepatu tebal.

3. Pastikan Bermain Aman

Jangan mengandalkan peta atau GPS pada ponsel. Karena tempat yang akan dikunjungi belum tentu dapat dijangkau sinyal. Sebaiknya, membawa peta dari kertas yang bisa dilihat setiap saat. Obat – obatan dan P3K perlu dibawa untuk mengantisipasi jika terjadi kecelakaan kecil.

4. Makanan Sehat

Makanan sehat tetap diperlukan saat anda kemping. Beberapa ahli menyarankan anda tetap mengonsumsi makanan sehat sehari – hari dan menghindari makanan seperti mi instan karena tidak akan begitu berpengaruh pada energi.

5. Nikmati Suasana

Nikmati suasana yang ada di sekitar anda. Entah itu suasana hutannya atau pegunungan yang dapat dilihat dengan jelas. Jangan menyia – nyiakan waktu tersebut hanya untuk berdiam diri di dalam tenda. Sebaliknya, manfaatkan momen liburan ini – SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : lifestyle.okezone.com

About solid gold 1798 Articles
PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. PT. Solid Gold Berjangka ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Bursa Berjangka Jakarta atau disingkat dengan BBJ yang telah diresmikan berdiri pada tahun 2005.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*