Kenapa Sabun Batangan Tidak Boleh Dipakai Mencuci Wajah?

SOLID GOLD
SOLID GOLD

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Pasalnya, banyak ahli kecantikan mengungkapkan, bahwa sabun batang bisa merusak kulit hingga memicu infeksi. Oleh karena itu, jika anda sudah merasakan gatal dan kering di wajah, sebaiknya segera hentikan penggunaan sabun batang.

Parahnya, tak hanya itu masalah yang bisa ditimbulkan akibat menggunakan sabun batang. Berikut ulasannya yang dilansir dari Boldsky.

1. Merusak sel-sel kulit
Bahan kimia yang terkandung dalam sabun batang dipercaya bisa merusak sel kulit. Salah satunya natrium lauril sulfat yang bisa merusak kulit.

2. Kulit menjadi kering
Kandungan kaustik soda yang besar di dalam sabun batang ternyata tidak baik untuk kulit wajah. Akibatnya, minyak alami pada wajah akan hilang dan wajah menjadi kering, mengelupas, hingga gatal.

3. Jerawat
Timbulnya jerawat pada wajah bisa jadi disebabkan oleh penggunaan sabun batang. Pasalnya, penggunaan sabun batang menghambat kulit untuk melawan mikroba dan bakteri – SOLIDGOLD BERJANGKA

Berita Selengkapnya

About solid gold 1897 Articles
PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. PT. Solid Gold Berjangka ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Bursa Berjangka Jakarta atau disingkat dengan BBJ yang telah diresmikan berdiri pada tahun 2005.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*