Solid Gold Berjangka – Kucing Hitam, Teman Baik Mendaki Gunung

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Memiliki binatang peliharan memang menjadi suatu hal yang menyenangkan, terlebih binatang peliharaan yang anda punya tersebut dapat menjadi sahabat dekat seperti halnya yang terjadi pada Craig Armstrong.

Bagi Craig Armstrong, memiliki Millie, kucing berwarna hitam lebih dari memiliki seekor binatang peliharaan. Baginya Millie adalah sahabat terbaiknya karena kucing kesayangannya tersebut memiliki kesukaan yang unik yaitu mendaki, tentu saja hal tersebut mengikuti hobi sang empunya yang suka sekali mendaki.

Craig menuturkan kalau Millie menyukai makanan basah yang disebut Natural Balance dan makanan kering Blue Wilderness. Selain itu Millie juga melakukan diet untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Ketika berangkat mendaki, Millie akan duduk di pundak Craig yang juga mencangklong tas berisi perlengkapan pendakian. Craig dan Millie sudah pernah mendaki Joe Valley, Moe Valley, Indian Creek , Ferguson Canyon , Karang Timur di Swell The , Stansbury Pulau berkali – kali , ke menara Moab, dan masih banyak lagi.

Bagi Craig, Millie bersikap seperti teman terbaik ketika mendaki, dia selalu antusias untuk mencapai puncak bagaimanapun medannya, namun dia tahu saatnya untuk berhenti.

Ajaib, Millie juga tahu kapan dia minta tolong, Demi keselamatan Millie, Craig tak lupa untuk serta memberikan alat keselamatan khusus untuk sahabat kecilnya tersebut.

Hal yang lebih menarik lagi, Millie sangat menyukai menjelajah lembah – lembah yang sempit. Memang tidak dapat dilukiskan dengan kata-kata, bagaimana hubungan persahabatan Craig dan Millie – SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : liputan6.com