PT SOLID GOLD JAKARTA – Pemilik sepatu kets kemungkinan sudah tidak asing dengan dua lubang tambahan yang terletak di bagian sisi atau samping sepatu. Bukan tanpa alasan dua lubang itu diciptakan, karena memang ada alasannya. Dua lubang itu memang terlihat seperti sebuah desain yang unik. Namun, ternyata dibuat dengan tujuan yang praktis.

Banyak pemakai sepatu jenis ini akan merasakan sesuatu yang tidak nyaman, seperti kaki bisa menjadi terasa panas atau berkeringat ketika mengenakannya terlalu lama. Untuk alasan itu, lubang ini diciptakan sebagai ventilasi, yang bisa membantu kaki “bernafas”.

Lubang di bagian sisi ini membantu sirkulasi udara di sekitar kaki anda. Dengan begitu dapat mencegah kaki dari kepanasan dan bau. Namun, beberapa orang berdebat mengenai efektivitas fungsi lubang tersebut dan mengklaim bahwa lubang hanya berfungsi jika pemakainya tidak memakai kaus kaki.

Dan nyatanya, para pemakai sepatu kets kebanyakan selalu mengenakan kaus kaki. Sementara alasan kedua dari lubang ini dibuat di bagian sisi sepatu, memungkinkan anda untuk lebih kreatif dengan tali sepatu untuk mendapatkan ikatan yang lebih kencang.

Anda dapat menciptakan ikatan tali sepatu dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan tampilan biasa yang dilakukan banyak orang, di mana tali dapat dimasukkan ke lubang tersebut lalu ditarik ke lubang bagian atas. Masih mengenai sepatu kets, pada pekan lalu ditemukan sepasang sepatu kets langka warna merah, dengan logo Liverpool FC – PT SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : life.viva.co.id