SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Memulai untuk hidup sehat memang banyak tantangannya. Mulai banyak mengonsumsi sayur dan buah serta mengurangi makanan yang digoreng akan membuat perubahan pada diri anda. Rasa pusing, mengantuk serta suasana hati jadi tak menyenangkan biasanya dilanda mereka yang mulai makan sehat.

“Keluhan yang biasa saya dengar saat orang melakukan perubahan menjalani pola makan sehat biasanya adalah perut kembung dan sakit perut,” terang ahli nutrisi, Jaclyn London, MS, RD, CDN.

Namun, anda tak perlu khawatir. Hal ini lumrah terjadi pada mereka yang mengganti makanan yang dikonsumsi. Menurut sebuah artikel dalam The Globe and Mail, menjauhkan daging serta makanan proses bisa membuat sedikit menderita. Rasa tidak mengenakkan ini hanya terjadi pada awal saja, sesudahnya akan merasakan dampak positif dari makan sehat.

Makanan tinggi lemak maupun manis biasanya langsung dirasakan dampak energi seketika. Hal berbeda jika makan sehat. Tubuh akan secara perlahan mengeluarkan energi. Sehingga tidak langsing merasakan dorongan energi. Inilah yang membuat anda merasa mengantuk dan lelah usai makan sayur, atasi hal tersebut dengan banyak minum air putih – SOLIDGOLD

(http://health.liputan6.com/)