SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Tak sedikit pegawai kantoran yang bermasalah dengan produktivitas. Walau sudah datang pagi bahkan mengurangi tugas, sebagai karyawan masih saja seperti kekurangan waktu untuk menyelesaikan pekerjaan dan selalu pulang malam. Berbagai hal bisa jadi penyebabnya, mulai dari kebanyakan menunda hingga keseringan membuka media sosial. Jika anda salah satu orang yang sering menghadapi problema itu, cobalah bekerja sambil berdiri.

Studi itu dilakukan selama 6 bulan kepada sejumlah pekerja call center. Mereka yang dianalisa memang sering berdiri dalam waktu lama saat menerima panggilan dan hanya duduk kurang dari 1,6 jam selama kerja. Penelitian tersebut membuktikan jika orang yang mengerjakan tugasnya tanpa seiring duduk menyelesaikan tugas lebih cepat.

Penelitian pun mengatakan jika responden yang kerja sambil berdiri mengaku produktivitasnya terus menerus meningkat setiap bulannya. Selain itu, 75% dari mereka juga mengaku mengalami lebih sedikit sakit dan ketidaknyamanan di tubuh bagian bawah karena tidak terlalu sering duduk – SOLIDGOLD BERJANGKA

Sumber