Mantan PM Australia Mengundurkan Diri Pencalonan U.N. Pekerjaan

solid gold berjangka
solid gold berjangka

SOLID GOLD BERJANGKA – Mantan Perdana Menteri Austalia ‘ Kevin Rudd ‘ menyatakan bahwa dirinya mengundurkan diri dari pencalonan untuk menjadi U.N. Sekretaris Jenderal berikutnya, setelah perdana menteri saat ini malcolm Turnbull menyatakab bahwa dirinya tidak layak untuk melakukan pekerjaan itu dan menolak untuk kembali mencalonkan diri.

Pemimpin Konservatif ‘Turnbull’ membantah bahwa politik telah memainkan perannya di dalam keputusan kabinetnya untuk tidak mendukung mantan pemimpin partai buruh, bahkan Turnbull telah meminta kepada pemerintah untuk mencalonkan dirinya untuk ikut menjadi calon U.N. Sekretari Jendral.

Kevin Rudd adalah tokoh polarisasi di Australia karena persaingannya dengan mantan buruh sekaligus mantan perdana menteri, dengan menjatuhkan satu sama lain dalam kudeta partai-kamar. Kevin Rudd menjadi perdana mennteri dua kali selama enam tahun untuk tenaga kerja partai perselisihan 2007-2013.

Dia selalu dia anggap sebagai tembakan jarak jauh untuk bagian atas U.N. pekerjaan karena biasanya berputar secara geografis dan Eropa Timur adalah satu-satunya wilayah yang belum pernah di selenggarakan.

Pernyataan yang di berikan oleh kantor Kevin Rudd, bahwa pemerintah tidak akan memberikan sebuah posisi pencalonan apaun kepada Kevin Rudd, ini hanya memungkin Kevin Rudd hanya berdiri di samping 12 kandidat lainnya dari seluruh dunia, untuk melihat kemampuan bersaing di antara 12 kandidat tersebut.

Perdana Menteri Selandia Baru ‘John Key’ sedang membuat tarik kepada mantan Perdana Menteri Selandia Baru ‘Helen Clark’ untuk mengambil alih dari ‘Ban Ki-Moon’. – SOLID GOLD BERJANGKA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*