solid-goldberjangka.com – Ayah Ade Sara Angelina Suroto, Suroto, menyesali permasalahan antara Ahmad Imam Al Hafitd, Assyifa Ramadhani, dan putrinya yang berujung pada kematian.

Menurut Suroto, solusi permasalahan antara mereka bertiga masih dapat diselesaikan dengan cara-cara yang baik. Jika Hafitd dan Assyifa ketika itu masih bisa berpikir dengan kepala dingin, mereka berdua tidak akan seperti ini. Mereka tak perlu sampai harus dituntut hukuman seumur hidup.

Suroto pun membayangkan situasi yang mungkin terjadi jika pembunuhan itu tidak ada. Hafitd dan Assyifa saat ini mungkin sedang berkuliah dan masih dapat bercanda dengan keluarga dan teman-temannya. Saya pun masih tetap bisa melihat Ade Sara. “melihat putri satu-satunya itu lulus kuliah hingga menjadi orang sukses”.

Suroto yakin, Hafitd dan Assyifa tak akan bisa membalikkan keadaan menjadi seperti yang dia bayangkan. Saat ini, Hafitd dan Assyifa mau tak mau harus siap menjalani hukuman yang akan dijatuhkan oleh hakim nantinya.

Suroto pun mengingatkan kembali bahwa ini adalah konsekuensi dari perbuatan mereka. “Satu hal yang harus diketahui buat mereka, kalau tidak mau menerima konsekuensi hukum, jangan melakukan hal yang bertentangan dengan hukum,” ujar Suroto.

(kompas.com)