Solid Gold – Nikkei Lebih Tinggi Dari Yen

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Mendorong investor untuk meraup persediaan baru-baru babak belur, di karenakan Indeks Nikkei naik pada Rabu pagi setelah Yen jatuh pada ekspektasi pelonggoran moneter oleh Bank Of Japan pada pekan ini. Nikkei naik sebesar 1,2 persen menjadi 16,581.00 pada pertengahan perdagangan pagi.

Surat kabar Nikkei melaporkan bahwa pemerintah besar akan menyuntikkan 6 trilliun Yen ($ 57 billion) di pengeluaran fiskal secara langsung ke dalam perekonomian untuk beberapa tahun ke depan berdasarkan suatu paket stimulus yang telah direncanakan.

Surat kabar Nikkei melaporkan bahwa pemerintah Jepang kemungkinan besar akan menyuntikkan dana sebesar 6 trilliun Yen ($ 57 billion) di pengeluaran fiskal secara langsung ke dalam perekonomian Jepang untuk beberapa tahun ke depan berdasarkan suatu paket stimulus yang telah direncanakan.

Para pedagang mengatakan bahwa pasaran sangat mengharapkan berbagai bentuk pelonggaran muncul dari hasil pertemuan kebijakan Bank Sentral yang berakhir pada hari Jumat mendatang. meskipun angka itu di bawah ekspektasi 10 trilliun Yen di tengah harapan yang memudar BOJ akan mengadopsi “helikopter uang”.

Direktur utama Parry International Trading Ltd mengatakan, “meskipun ada kemungkinan kecil drop uang tunai atau pembagian dividen warga negara atau hal semacam itu, saya pikir itu masih sangat banyak di meja”, “jalan itu semua kepanasan dan berkeringat untuk bazooka ganda yang akan di luncurkan pada kedua fiskal dan moneter” – PT SOLID GOLD BERJANGKA