Nikkei Menguat Dipicu Bargain Pemburu

SOLID GOLD BERJANGKA
SOLID GOLD BERJANGKA

SOLID GOLD BERJANGKA – Nikkei Menguat Dipicu Bargain Pemburu

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Indeks saham Nikkei Jepang rata-rata naik untuk hari keempat pada hari Kamis, di bantu oleh aksi bargain hunting pada saham – saham yang baru – baru ini ikut melonjajk, tapi tampaknya idekslah yang mengatur untuk penurunan bulanan terbesarnya dalam lebih dari empat tahun sebagai tekanan melonjaknya Yen Eksportir.

Nikkei naik sebesar 0,7 persen menjadi 15,671.89 poin pada pertengahan sesi Kamis pagi. Saat ini telah di peroleh kembali dengan lebih dari setengah dari kerugian sejak kekalahan pasar global pada hari Jumat yang dipicu oleh keputusan orang Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa. Tetapi pada bulan Juni, Nikkei telah merosot sebesar 9,2 persen, penurunan bulanan terbesar sejak Mei 2012.

Analis teknikal senior di Daiwa Securities, Hikaru Sato mengatakan “bahwa pasar global menjadi panik pada awalnya (sekitar Brexit), namun tidak terlihat seperti menyebar dengan krisis keuangan atau sesuatu yang serius sampai saat ini. Dia mengatakan bahwa ekspektasi bank-bank sentral utama akan membantu dengan mengambil langkah-langkah untuk melawan dampak dari investor yang tenang.

“Bukan berarti kita mendapatkan kerusakan yang cukup serius sekarang, sehingga orang membeli kembali,” kata Sato. Saham finansial Jepang juga maju, dengan Sumitomo Mitsui Financial Group yang naik sebesar 0,7 persen, Mizuho Financial Group memperoleh kenaikan sebesar 0,5 persen, sedangkan Nomura Holdings memperoleh kenaikan sebesar 1,3 persen – SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Reuters

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Solid Gold ~ Presiden Jokowi hadiri pencanangan program tax amnesty - PT SOLID GOLD BERJANGKA
  2. bisnis suasana Jepang tertahan oleh risiko eksternal, yen lebih tinggi | PT Solid Gold Berjangka

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*