Nikkei Naik, Investor Waspada Brexit

solid gold berjangka
solid gold berjangka

PT SOLID GOLD BERJANGKA – Saham Jepang berakhir dalam pedagangan yang tidak stabil pada Kamis pagi karena invstor masih menunggu hasil keputusan Inggris untuk memutuskan apakah akan stay menjadi bagian dari Uni Eropa.

Saham Nikkei rata-rata naik 0,3 persen ke level 16,117.72 pada sesi perdagangan Kamis pagi setelah bergerak sedikit signifikan dalam awal perdagangan.

Menurut Isao Kubo,seorang ahli strategi ekuitas di Nissay Asset Management, “mereka telah menjual saha, mereka dalam menyesuaikan posisi mereka untuk netral di tengah kekhawatiran Brexit untuk memvotting.

Perusahaan Sharp ,mengungguli lebih dari 8 persen setelah berita melaporkan bahwa bos baru Kyodo berencana untuk memberhentikan 7.000 karyawannya di seluruh dunia setelah berjuan terhadap Taiwan Hon Hai Precision Indurry Co yang mengambil alih perusahaa Jepang.

Toyota Motor Corp dengan eksportir yang stabil naik 0,4 persen, Honda Motor Co putih dan Panasonic Corp meningkat sebanyak 1,5 persen secara bersamaan.
Indeks Topix naik 0,2 persen menjadi 1,287.58 dan JPX-Indeks Nikkei 400 menguat 0,3 persen menjadi 11,625.28

“Kebanyakan orang pada saat ini mengharapkan kenaikan di market pasar” pada harapan menilainya akan mendukung Inggris tinggal di Uni Eropa, menurut Isao Kubo. “tapi para Investor tidak pernah tahu, dan itu akan menjadi jelas besok sehingga Mereka tidak ingin mengambil posisi baru sekarang.” – SOLID GOLD BERJANGKA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*