Nikkei Naik, Pemerintah Retorika Brexit

solid gold berjangka
solid gold berjangka

SOLID GOLD BERJANGKA – Nikkei Naik, Pemerintah Retorika Brexit

SOLID GOLD BERJANGKASaham Indeks Nikkei Jepang rata – rata rebound pada hari Senin karena pejabat pemerintah meningkatkan peringatan bahwa mereka mungkin akan intervensi di pasar mata uang yang akan menstabilkan yen setelah Inggris sebagai ulasan untuk meninggalkan Uni Eropa.

Indeks Nikkei naik 1,6 persen menjadi 15,189.21 pada pertengahan perdagangan sesi pagi, setelah merosot sedalam 7,9 persen pada hari Jumat menyusul keputusan bersejarah Inggris.

Perdana Menteri Shinzo Abe berkata kepada Menteri Keuangan pada hari Senin lalu, bahwasannya ia telah menginstruksikan kepada Taro Aso harus memperhatikan pasar mata uangyang semakin ketat dan harus mengambil langkah – langkah jika diperlukan.

Gubernur Hiroshi Nakaso selaku Deputi Bank of Japan telah memanggil Abe dan Aso untuk membahsa bagaimana bisa menghadapi gejolak pasar yang disebabkan Brexit (British Exit).

Para pedagang mengatakan bahwa para investor akan tetap berhati-hati ketika mereka mencoba sendiri untuk mengetahui apa dampak yang akan terjadi dari Brexit (British Exit) terhadap perekonomian Jepang untuk dalam jangka waktu yang panjang, dan para investor berharap bahwa pemerintah Jepang dapat mengambil keputusan dan langkah – langkah yang bijak jika di perlukan. Yen melonjak ke level 99,11 ¥ setelah lebih dari dua setengah tahun tertingginya terhadap Dolar pada hari Jumat lalu.

“Meskipun indeks rebound pada hari ini, kita tidak bisa mengetahui apakah penjualan telah memukul bagian bawah,” Kenji Yoshikawa telah berkata kepada Kepala Divisi Ekuitas di Mizuho Securities, “kami msaih tidak tahu apakah dan kapankah tindakan akan keluar dan berjalan, sebelum kami mendapatkan harga yang pasti.” – SOLID GOLD BERJANGKA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*