Nikkei Turun Di Perdagangan Yang Rapuh

PT Solid Gold Berjangka
PT Solid Gold Berjangka

PT SOLID GOLD BERJANGKA – Nikkei Turun Di Perdagangan Yang Rapuh

PT SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Indeks Saham Jepang melemah dalam perdagangan volatile pada Selasa pagi, di mulai dari bidang Otomotif yang memimpin penurunan terhadao meningkatnya kekhawatiran tentang dampak ekonomi global yang akan terjadi yang terpengaruh dari Inggris karena telah meninggalkan Uni Eropa.

Nikkei dibuka lebih rendah dan turun lebih dari 2 persen pada satu titik, tetapi juga tergoda dengan teritori positif ringkas. Pada 0213 G.M.T, Nikkei turun 0,3 persen menjadi 15,261.82.

Short-covering pasar mata uang dan AS bursa berjangka telah membatasi penjualan,” menurut Yutaka Miura, sebagai analis teknikal senior di Mizuho Securities. “Namun sentimen secara keseluruhan masih rentan.

poundsterling menguat 0,4 persen menjadi $ 1,3288 setelah melemah sampai ke $ 1,3122 dalam semalam, level terendah yang belum pernah terjadi sejak 1985. S & P 500 berjangka, Nasdaq berjangka dan Dow Jones Industrial Average berjangka naik sekitar 0,7, menunjukkan kepada Wall Street bahwa akan membuka lebih tinggi setelah sell-off tajam pada hari sebelumnya.

Mobil Jepang berkinerja lebih buruk, sama dengan sektor peralatan transportasi yang merosot sedalam 2,6 persen, pemain terburuk ketiga di papan. Toyota Motor  turun 3,2 persen dan Honda Motor melemah 1,5 persen, seluruh Mazda Motor anjlok 4,7 persen.

“Sampai seluruh perusahaan mendapatkan gambaran yang jelas tentang apa dampaknya akan terjdai pada pendapatan mereka, penguatan yen akan cenderung untuk tinggal sebagai alasan untuk menjual,” kata Kazuhiro Takahashi, seorang ahli strategi ekuitas di Daiwa Securities – SOLID GOLD BERJANGKA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*