Nikkei Turun Terkait Saham Domestik Dalam Perdagangan Menipis

SOLID GOLD BERJANGKA
SOLID GOLD BERJANGKA

SOLID GOLD BERJANGKA – Indeks saham Nikkei Jepang rata-rata melemah pada Selasa pagi, Nikkei Jepang melemah karena demand-driven saham domestik yang mengimbangi keuntungan dalam siklus waktu seperti eksportir di pasar liburan yang menipis dan relatif tenang.

Indeks saham Nikkei Jepang turun sekitar 0,2 persen berada di level 16,837.98 pada pertengahan sesi perdagangan Selasa pagi.

Pemerintah Jepang mengatakan bahwa banyak para pedagang dan para investor yang ikut pergi untuk menikmati liburan ‘bon’ di Jepang, dan kemungkinan aktivitas pasar akan di taklukan lagi. Volume perdagangan hari Senin di prediksi hanya sekitar 1,24 milliar lembar saham terhadap pasar yang luas, volume ini adalah volume terendahnya sejak bulan April 2014.

Para pedagang mengatakan bahwa kelemahan untuk pasar yang lebih luas terjadi karena mungkin terbatasnya pertunjukkan yang kuat pada saham luar negeri.

Seorang ahli strategi ekuitas di Nissay Asset Management, ‘Isao Kubo’ mengatakan bahwa para investor global tampaknya telah berubah anggapan risiko terhadap Yen, tetapi kini Yen telah berada di bagian yang kuat sehingga masyarakat sangat berhati-hati mengenai investasi di Bursa Saham Jepang untuk saat ini, dan para investor mengacu kepada aksi unjuk rasa yang terjadi di Wall Street dimana tiga indeks saham terbesar di AS berakhir di level tertingginya sepanjang waktu pada hari Senin.

Toyota Motor Corp naik sekitar 0,8 persen, Panasonic Corp naik sekitar 1,0 persen, Mitsubishi UFJ Financial naik sekitar 0,6 persen, dan Sumitomo Mitsui Financial Group naik sekitar 1,0 persen. – SOLID GOLD BERJANGKA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*