Solid Gold Berjangka Jakarta – Sarjana lulusan University of London, jurusan Ekonomi dan Keuangan pada 2011 ini mendapat seluruh kekayaannya dari orangtuanya yang kemudian berhasil dia kembangkan. Maklumlah, dia adalah anak dari Ji Haipeng, seorang Chairman dan CEO Logan Properties, perusahaan real estate terbesar di negeri China yang mengelola gedung, perumahan hingga apartemen. Ayah Perenna Kei, Ji Haiping dikenal sebagai pengusahan sukses.

Wanita cantik yang kini tinggal di Tsim Sha Tsui, kawasan mewah di Kowloon, Hongkongitu, mewarisiusaha milikayahnya, yakni Logan Property Holding yang berkantor pusat di Provinsi Shenzhen, tak jauh dari Hongkong.

Di tangannya, Logan Properties kian berkembang pesat. Pada2012, perusahaan miliknya berhasil mencatatkan pendapatan sebesar US$1 miliar atau sekitar Rp11,6 triliun. Parenna,yang juga dikenal dengan nama Ji Feili tercatat meniliki 85% saham Logan Properties.

Parenna pula yang membawa perusahaannya melantai di bursa efek saham Hongkong. Perusahaan ini menawarkan sekitar US$190 juta initial public offering (IPO). Hasilnya, sebagaimana dikutif dari harian The South China Morning Post, perusahaan LoganProperties mampu meraup dana segar senilai US$206 juta pada Desember 2013.

Perusahaan survey kekayaan Wealth-X memperkirakanaset likuidnya di US$6,5 juta. Oleh Parenna, dana tersebut digunakan untuk mengembangbiakan perusahaannya dan melakukan berbagai ekspansi bisnis. Tak ada yang mengira betapa cemerlang keputusan yang diambil Parenna. Tetapi ayahnya tahu, di tangan Parenna perusahaan akan mencapai kejayaannya.

Parenna sendiri ketika masuk ke perusahaan ayahnya, tak serta merta duduk di kursi eksekutif. Ayahnya menempatkan dia sebagai karyawan biasa. Dia pun ditempa dengan cukup keras, belajar dari nol.Perlahan karirnya cepat naik. Pada 2010, dia didaulat sebagai direktur non eksekutif Logan Property Holdings.

Perusahaannya pun berkembang pesat dan memiliki lebih dari 20 anak perusahaan di Guangzhou, Shenzhen, Shantou, Foshan, Nanning, Chengdu, Lingshui di Hainan, dan sebagainya. Bahkan, pada 2012, China Index Akademi memberikan peringkat ke-46 sebagai pengembang properti yang berhasil membukukan penjualan terbesar.

Pada 31 Oktober 2013, Logan Properties memiliki 70 proyek di 11 kota di Guangdong, Guangxi, Sichuan dan Hainan. Sebagaimana misi perusahaannya, Parenna bergerak cepat, mengambil setiap peluang bisnis yang ada.

Sederet prestasi berhasil diraihnya, antara lain menghantarkan perusahaannya menjadi “Top 100 Chinese Real Estate Developers”, yakni tahun 2011 dan 2013, serta “Top 100 Chinese Real Estate Developers tahun 2011-Top 10 Kemampuan Pembiayaan”, “Top 100 Chinese Real Estate Developers tahun 2012-Top 10 Laba Kemampuan “, dan” Top 100 Chinese Real Estate Developers tahun 2013-Top 10 Laba Kemampuan “.

Meski pencapaiannya luar biasa, ayahnya belum melepaskan perusahaan tersebut sepenuhnya ke tangan Parenna. Ayahnya masih menjadi pimpinan sekaligus CEO di perusahaan tersebut hingga sekarang.

Sementara sepak terjang bisnis Parenna tak hanya Logan Properties. Dia tercatat sebagai pemilik tunggal Naga Jubilee Investments, Gao Run Holdings dan Thrive Ally, semuanya adalah perusahaan investasi yang berbasis di British Virgin Islands. Untuk bidang keilmuan, dia dikabarkan tengah meneruskan pendidikan di bidang ekonomi di Singapore Institute of Management – solid-goldberjangka.com

(inilah.com)