solid gold berjangka – Samsung perlu mengeluarkan inovasi untuk mengembalikan keuntungan dan meningkatkan pemasukan perusahaan. Dalam beberapa bulan ke depan, perusahaan akan merilis smartphone dengan display fleksibel.

Lembaga riset IDC mencatat pangsa pasar Samsung pada kuartal kedua 2014 telah mengalami penurunan drastis hingga 32 persen dari kuartal kedua 2013. Para analis mengungkapkan bahwa kesuksesan produsen ponsel asal China menjadi sebabnya penurunan penjualan smartphone Samsung.

Untuk mendongkrak penjualan smartphone, produk baru dengan inovasi yang berbeda dengan handset kompetitor lainnya perlu disediakan oleh perusahaan. Samsung memiliki rencana besar untuk layar fleksibel untuk tahun mendatang. Lee Chang-hoon, Vice President of Business Strategic, Samsung Display, mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan layar fleksibel untuk smartphone.

Tidak sembarang layar fleksibel seperti yang ditampilkan LG G Flex, kabarnya layar buatan Samsung ini bisa ditekuk atau dillipat dua seperti kertas. “Kami akan mengamankan kapasitas produksi 30 ribu sampai 40 ribu (display fleksibel) pada akhir tahun depan,” ungkap Samsung.

Pada Samsung Investor Forum 2014 di New York, Chang-hoon mengungkapkan bahwa tidak ada perusahaan lain selain Samsung yang memiliki kapasitas produksi besar pada 2016. Perusahaan asal Korea Selatan ini berencana menyediakan konsumen dengan produk yang memiliki layar fleksibel pada akhir tahun – solid-goldberjangka.com

(okezone.com)