PT SOLID GOLD BERJANGKA | Disinfeksi Dengan Sinar Ultraviolet

PT SOLID GOLD BERJANGKA
PT SOLID GOLD BERJANGKA

PT SOLID GOLD BERJANGKA – LG Kembangkan Robot Disinfeksi Dengan Sinar Ultraviolet

PT SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA LG Electronics adalah salah satu dari banyak organisasi dan perusahaan besar yang mengembangkan teknologi yang berfokus pada UV-C sebagai disinfektan.

Pada bulan Oktober, Transport for London (TfL) mengumumkan bahwa lebih dari 200 perangkat yang menggunakan sinar ultraviolet untuk membersihkan permukaan akan dipasang di seluruh jaringan kereta bawah tanah London yang luas.

TfL mengatakan teknologi itu akan digunakan di pegangan tangan 110 eskalator selama beberapa minggu.

Menurut badan pengangkut, perangkat tersebut menggunakan “dinamo kecil” untuk menghasilkan tenaga dari gerakan pegangan, yang pada gilirannya memberi daya pada bohlam UV yang digunakan untuk membersihkan permukaannya.

Di tempat lain, Signify – pemain utama di sektor pencahayaan – sekarang menawarkan apa yang digambarkannya sebagai “lampu meja” untuk dijual di negara tertentu di Asia. “Lampu” dapat digunakan untuk mendisinfeksi ruangan di rumah.

Sementara beberapa beralih ke sinar UV dalam upaya untuk mengurangi kekhawatiran seputar kontaminasi silang dan penyebaran virus, yang lain mencari untuk meluncurkan sistem yang dapat mengubah cara kita berinteraksi secara fisik dengan ruang publik.

Bahkan sebelum pandemi, keran dan toilet yang diaktifkan oleh gerakan mulai diluncurkan di pusat transportasi yang sibuk seperti stasiun kereta api dan bandara, misalnya.

Berpegang pada tema kamar mandi, awal bulan ini, GEZE UK, yang berspesialisasi dalam teknologi yang berhubungan dengan pintu, jendela dan keselamatan, mengatakan telah mengembangkan apa yang disebut sebagai “Hands-free WC Door Kit.”

Sistem, yang menggunakan sensor dan didasarkan pada “aktivasi tanpa sentuhan”, dapat dihubungkan ke pintu komunal luar toilet umum. Hal ini untuk memastikan bahwa mereka yang meninggalkan kamar kecil tidak perlu menyentuh pintu setelah mencuci tangan.

LG Electronics sedang membuat robot otonom yang memanfaatkan sinar ultraviolet untuk mendisinfeksi apa yang digambarkan sebagai “high-touch, high-traffic areas.”.

Dalam pengumuman minggu ini, LG mengatakan akan memperkenalkan teknologi tersebut kepada pelanggan ritel, pendidikan, perhotelan, dan korporat yang berbasis di AS mulai awal tahun depan.

Dalam sebuah pernyataan, Roh Kyu-chan, kepala divisi bisnis robot di Perusahaan Solusi Bisnis LG, mengatakan bahwa Robot UV otonom ini hadir pada saat kebersihan menjadi prioritas tertinggi bagi tamu hotel, pelajar, dan pelanggan restoran.

Menurut LG, robotnya akan memanfaatkan sinar UV-C. Ada tiga jenis utama radiasi UV: UV-A, UV-B, dan UV-C.

Administrasi Makanan dan Obat-obatan (FDA) Amerika Serikat menggambarkan yang terakhir sebagai “disinfektan yang dikenal untuk udara, air, dan permukaan tidak berpori.”

Sehubungan dengan pandemi saat ini, FDA mencatat bahwa saat ini, ada data terbatas yang diterbitkan tentang panjang gelombang, dosis, dan durasi radiasi UVC yang diperlukan untuk menonaktifkan virus SARS-CoV-2.

Bagi banyak orang di seluruh dunia, kekhawatiran seputar kebersihan dan kebersihan semakin meningkat karena pandemi virus corona.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat mengatakan di situs webnya: “Ada kemungkinan seseorang bisa tertular COVID-19 dengan menyentuh permukaan atau benda yang terdapat virus di atasnya dan kemudian menyentuh mulut, hidung, atau mata mereka sendiri.”

Namun, CDC menambahkan bahwa penyebaran dari permukaan yang bersentuhan tidak dianggap sebagai cara umum penyebaran COVID-19. Cara paling umum virus menyebar adalah melalui kontak dekat antar manusia, menurut CDC.
PT SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Vibiznews

About solid gold 2235 Articles
PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. PT. Solid Gold Berjangka ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Bursa Berjangka Jakarta atau disingkat dengan BBJ yang telah diresmikan berdiri pada tahun 2005.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*