PT SOLID GOLD BERJANGKA | Hammond Mengundurkan Diri

PT SOLID GOLD BERJANGKA GBP USD

PT SOLID GOLD BERJANGKA – GBP/USD Jatuh Di Bawah 1.2500 Dengan Kanselir Inggris Hammond Mengundurkan Diri

PT SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Kenaikan GBP/USD saat ini bisa dipandang sebagai aksi ambil untung setelah kejatuhan Cable sebelumnya ke bawah 1.2400 dan menyentuh titik terendah selama dua tahun. Namun, sebagian berharap bahwa Jonson – yang sering dikritik sebagai orang yang paling egosi – akan mengubah taktiknya mengenai Brexit dan cenderung kearah Brexit yang lebih lunak untuk menjaga ekonomi dan kursinya.

Sebelumnya, dollar Amerika Serikat mengalami kenaikan karena pengumuman Amerika-Cina bahwa diskusi level tinggi akan selesai minggu depan di Beijing – yang pertama sejak awal bulan Mei. Pembicaraan tatap muka yang baru menaikkan harapan untuk kesepakatan perdagangan – atau perpanjangan gencatan senjata yang diumumkan pada akhir bulan lalu.

Secara tehnikal, penurunan lebih lanjut dari pasangan matauang ini akan berhadapan dengan “support” awal di 1.2480 yang apabila berhasil ditembus akan lanjut ke 1.2420 dan kemudian 1.2380. Sedangkan kenaikan dari pasangan matauang ini akan berhadapan dengan “resistance” awal di 1.2510 yang apabila berhasil ditembus akan lanjut ke 1.2560 dan kemudian 1.2595.

GBP/USD jatuh dibawah 1.2500, melepaskan keuntungan awalnya. Kanselir Keuangan Inggris Phillip Hammond telah mengundurkan diri sebelum Boris Johnson memerintah sebagai Perdana Menteri Inggris.

Perdana Menteri Boris Johson – yang banyak tidak dipercaya akan bisa menjadi Perdana Menteri Inggris sekarang sudah terjadi. Bekas menteri luarnegeri dan mayor ibukota London, editor dan jurnalis ini memasuki Downing Street 10 dengan satu tugas besar – membawa Brexit pada tanggal 31 Oktober.

Selama kontes kepemimpinan, Johnson telah berjanji akan meninggalkan Uni Eropa pada batas tenggat waktunya – “dilakukan atau binasa”. Sementara Poundsterling telah jatuh karena prospek Brexit yang tanpa kesepakatan pada beberapa minggu yang lalu, hari ini mengalami penundaan.

Apakah ini merupakan pemulihan yang sejati atau hanya kebangkitan sementara yang lain, sebelum menyentuh kerendahan baru selama dua tahun? Jawabannya secara signifikan tergantung kepada hari pertama Johnson bertugas di kantor. Kandidat yang kontroversial ini akan membuat pidato pertamanya sebagai Perdana Menteri setelah diangkat oleh Ratu.

Jika dia mengulangi sikap yang keras terhadap Brexit, poundsterling kemungkinan akan balik jatuh lagi. Namun, jika dia memegang kepada optimisme belakangan ini yang dia bawa tanpa bersumpah untuk keluar dari Uni Eropa dengan keras, Sterling kemungkinan akan naik.

Segera setelahnya, Johnson akan mulai membentuk kabinetnya dan pasar akan memperhatikan dengan seksama pilihannya untuk menggantikan kanselir keuangan Inggris. Kanselir Phillip Hammond yang baru saja keluar adalah pendukung Remain yang setia dan tokoh yang sangat dihormati. Dia telah berjanji untuk mengundurkan dieri sebelum dipecat.

Jika Johnson memilih orang yang serupa yang bertanggung jawab secara professional, poundsterling kemungkinan bisa maju. Namun, jika pilihannya adalah seorang loyalis Brexiteer yang tidak berpengalaman, matauang Inggris ini akan jatuh lebih jauh.
PT SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Vibiznews

About solid gold 1861 Articles
PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. PT. Solid Gold Berjangka ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Bursa Berjangka Jakarta atau disingkat dengan BBJ yang telah diresmikan berdiri pada tahun 2005.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*