Tips dan Trik Makeup Kilat – PT Solid Gold Berjangka

PT SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Tak hanya berbalutkan busana yang rapi saja, namun peran makeup juga sangat penting sebelum anda berangkat kerja.

Sayangnya, banyak wanita yang merasa malas untuk memulaskan makeup ke wajah sebelum kerja lantaran mereka memerlukan waktu yang lama untuk berdandan sehingga membuat terlambat sampai di kantor.

Kini anda tak perlu khawatir, karena sebenarnya ada tips dan trik makeup kilat bagi anda yang ingin mengawali hari dengan bekerja. Sehingga, penampilan akan terlihat lebih segar dan cantik saat bekerja.

Apa saja tips dan trik makeup kilat sebelum pergi ke kantor? Berikut ulasannya :

Pelembab

Makeup pertama yang perlu anda gunakan sebelum bekerja adalah pelembab. Pelembab dapat membuat kulit anda menjadi lebih lembut, sehat dan tidak kering lagi.

Carilah pelembab yang sesuai dengan jenis kulit anda, mengandung SPF sehingga dapat melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari berlebih dan kandungan positif lainnya.

Oleskan secara tipis pelembab tersebut pada wajah nda hingga merata dan tidak ada bagian yang tersisa. Dengan begitu, kulit tetap sehat, lembut dan juga cantik.

Bedak

Makeup kedua yang perlu anda gunakan setelah pelembab adalah bedak. Pilihlah bedak dengan warna yang tidak terlalu putih sehingga kesan natural pada wajah tetap terlihat.

Selain itu, sesuaikanlah bedak dengan jenis kulit anda dan mengandung bahan – bahan positif sehingga tidak akan merusak kecantikan dan kesehatan kulit anda.

Gunakanlah bedak secara tipis jangan terlalu tebal agar wajah tak terlihat seperti menggunakan topeng, namun gunakanlah bedak agar anda terlihat cantik secara alami.

Mata

Untuk mata sendiri, sederhana saja. Pertama – tama, pulaskanlah kelopak mata anda dengan menggukan eyeshadow. Pilihlah eyeshadow dengan warna yang natural seperti cokelat muda atau pink muda.

Setelah itu, percantik mata  anda dengan menggunakan eyeliner. Pilihlah eyeliner berwarna hitam agar mata terlihat lebih besar dan cantik secara alami.

Untuk tahap terakhir, sempurnakanlah mata anda dengan menggunakan bantuan mascara. Tetaplah memilih warna hitam untuk mascara agar mata terlihat besar dan cantik.

Lipstik

Agar bibir anda tidak terlihat pucat dan tak segar, jangan lupa untuk memulaskannya dengan menggunakan lipstik. Pilihlah lipstik dengan permainan warna cerah seperti merah atau pun pink.

Jika ingin memberikan kesan seksi dan bersinar, anda juga dapat menambahkan lipgloss agar bibir terlihat cantik dan lebih sempurna.

Blush On

Tahap terakhir adalah jangan lupa untuk memulaskan kedua pipi anda dengan menggunakan blush on. Pilihlah blush on dengan warna yang cerah namun tidak terlampau tua seperti pink muda.

Pulaskanlah secara tipis dan tidak berlebihan dibagian tulang pipi hingga dagu anda. Hal ini dimaksudkan agar bentuk wajah terlihat lebih tegas, ceria dan menyenangkan – PT SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : lifestyle.liputan6