Sisipkan Kata “Sakti” Ini Pada Bisnis – PT Solid Gold Berjangka

PT SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Hampir semua usaha sekarang ini bisa dilakukan secara daring atau kerap disebut sebagai bisnis online. Untuk mengenalkan produk atau jasa pada konsumen, dibutuhkan promosi.

Promosi adalah salah satu kunci yang membawa sebuah bisnis bisa sukses. Strategi dan penggunaan kata yang tepat bisa menarik konsumen membeli dan produk atau jasa bisa dikenal banyak orang.

Nah, agar promosi usaha anda yang dilakukan secara online bisa maksimal menarik konsumen, gunakan kata-kata yang tepat. Berikut kata-kata “sakti” yang perlu anda sisipkan dalam promosi bisnis anda secara online :

1. Gunakan Kata Sapaan Yang Tepat

Saat mempromosikan usaha anda secara online, anda harus menyisipkan kata atau kalimat sapaan kepada pengunjung halaman usaha anda. Ini penting agar mereka merasa mendapatkan pelayanan yang baik dan merasa diprioritaskan.

Kata sapaan biasanya berupa panggilan anda atau aamu. Dalam memilih kata sapaan juga harus memperhatikan etika. Anda harus menentukan terlebih dahulu siapa yang menjadi target atau pengguna produk/jasa anda.

2. Beri Petunjuk Yang Jelas

Tidak semua petunjuk bisa dikatakan sebagai arahan yang jelas. Banyak petunjuk yang justru mempersulit pengunjung halaman situs.

Usahakan untuk memberikan petunjuk dengan jelas dan tidak mengundang pertanyaan lain atau malah merepotkan saat arahan tersebut akan dilaksanakan oleh konsumen. Oleh karena itu, buatlah arahan yang singkat, padat dan jelas.

Salah satu contoh arahan yang sering dilakukan oleh pemilik bisnis online adalah “klik link dibawah ini untuk informasi lebih lanjut”, “subscribe channel ini untuk mendapatkan update produk kami”, “beli sekarang”, dan lain sebagainya.

3. Buy One Get One Free

Semua orang sepertinya menyukai hal yang gratis. Walaupun tidak sedang dibutuhkan, asalkan gratis, orang pasti menerimanya.

Apalagi produk tersebut baru. Oleh sebab itu, sebagai perusahaan yang baru dirintis, sangat disarankan bagi anda untuk memberikan promo gratis produk kepada pelanggan potensial anda.

Tentu, promo gratis produk anda berikan tidak secara cuma-cuma. Anda bisa memadukannya dengan kalimat lain misalkan beli dua gratis satu atau lainnya.

4. Diskon

Kata diskon sangat sering mengecoh masyarakat. Karena adanya embel-embel diskon, banyak masyarakat yang rela mengeluarkan uang untuk sesuatu yang tidak ada di daftar belanja mereka pada periode tersebut.

Nah, apalagi jika diskon yang anda tawarkan adalah diskon potongan harga yang semakin besar jika membeli produk semakin banyak. Tentu akan lebih menarik hasrat mereka untuk membeli produk anda.

5. Best Seller

Pembeli tentu mengecek apakah produk tersebut merupakan best seller atau tidak. Produk yang memiliki embel-embel best seller tentu memiliki kuantitas penjualan yang tinggi pada beberapa periode terakhir. Oleh karena itu, jangan lupa untuk menyisipkan kata “best seller” pada produk andalan anda.

6. Terima Kasih

Ketika anda menyelipkan kata “terima kasih”, pelanggan akan merasa lebih dihargai. Ketika akun media sosial anda mencapai jumlah tertentu, jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada para pengikut di akun anda.

Banyak kata dan kalimat sederhana yang berhasil mengajak orang untuk mengikuti ajakan anda untuk menggunakan produk/jasa anda. Teruslah semangat untuk mempromosikan produk anda – PT SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : ekonomi.kompas