PT SOLID GOLD BERJANGKA | Naik Sedikit Karena ADP

PT SOLID GOLD BERJANGKA
LOCO GOLD

PT SOLID GOLD BERJANGKA – Emas Naik Sedikit Karena Laporan ADP Jobs Amerika Serikat Yang Buruk</>

PT SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA –Indeks saham Asia dan Eropa menguat semalam. Indeks saham Amerika Serikat mengarah ke posisi yang lebih tinggi di ketinggian selama 5,5 bulan ketika sesi New York dimulai.

Sebegitu jauh minggu ini, para trader dan investor telah meningkatkan minat terhadap resiko yang mendorong naik pasar saham dunia, sebagian disebabkan karena optimisme Amerika Serikat dan Cina akan segera mencapai kesepakatan perdagangannya. Pembicaraan mengenai hal ini sedang berlangsung di Washington DC dimulai pada hari ini.

Harga emas berada di dalam teritori yang positip dan ada sedikit pergerakan setelah kenaikan “employment” di sektor swasta yang lebih lemah daripada yang diperkirakan, menurut data tenaga kerja terbaru dari ADP prosesor payrolls swasta.

ADP pada hari Rabu kemarin mengatakan bahwa 129.000 pekerjaan diciptakan pada bulan Maret, turun dari 183.000 pekerjaan yang diciptakan pada bulan Februari. Konsensus memperkirakan penambahan pekerjaan sebanyak 184.000.

Harga emas bergerak lebih tinggi pada hari Rabu untuk naik ke level $1294.22 per troy ons, setelah data menunjukkan pertumbuhan pekerja Amerika Serikat mencapai level terendah dalam 18-bulan di Maret, menambah kekhawatiran terhadap penguatan ekonomi Amerika Serikat.

Berdasarkan data ADP, jumlah pekerja di sektor swasta hanya meningkat 129.000 untuk bulan Maret, di bawah estimasi ekonom yang disurvei Investing.com untuk pertumbuhan 184.000. Itu menjadi pembacaan terburuk sejak September 2017, yang terlihat hanya naik 111.000.

Data yang mengecewakan menambah sinyal bahwa booming penerimaan pekerja mulai meredup.

PT SOLID GOLD BERJANGKA

Harga emas dan perak sedikit menguat pada awal perdagangan sesi Amerika Serikat Rabu kemarin, setelah laporan ekonomi Amerika Serikat yang lebih lemah daripada yang diperkirakan.

Emas berjangka bulan Juni terakhir diperdagangkan naik $ 2.10 per ons pada $1,297.60. Perak Comex bulan Mei terakhir naik $ 0.029 pada $ 15.09 per ons.

Laporan “employment” nasional dari ADP untuk bulan Maret menunjukkan pertambahan 129.000 pekerjaan, yang adalah meleset turun secara signifikan. Angka “payrolls” diperkirakan naik 173.000. Laporan ini adalah penanda awal terhadap laporan pekerjaan yang lebih penting dari Departemen Tenaga Kerja yang akan keluar pada hari Jumat malam. Angka Non-Farm Payrolls di dalam laporan tersebut diperkirakan naik sebesar 175.000 pada bulan Maret, dengan tingkat pengangguran diperkirakan tetap berada pada 3.8 %.
PT SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Vibiznews

About solid gold 1779 Articles
PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. PT. Solid Gold Berjangka ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Bursa Berjangka Jakarta atau disingkat dengan BBJ yang telah diresmikan berdiri pada tahun 2005.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*