PT SOLID GOLD BERJANGKA | Nasdaq di Bursa Amerika

PT SOLID GOLD BERJANGKA
PT SOLID GOLD BERJANGKA

PT SOLID GOLD BERJANGKA – Mobil Tesla Batasi Laju Rekor Nasdaq di Bursa Amerika

PT SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA Menambah sentimen positif, prosesor penggajian ADP merilis laporan yang menunjukkan pertumbuhan pekerjaan sektor swasta Amerika Serikat. Jauh lebih kuat dari yang diharapkan pada bulan Januari. Pekerjaan sektor swasta melonjak 291.000 pekerjaan pada Januari setelah melonjak oleh 199.000 pekerjaan yang direvisi pada Desember.

Kemudian, Institute for Supply Management juga merilis laporan yang menunjukkan laju pertumbuhan yang lebih cepat dalam aktivitas sektor layanan Amerika Serikat di bulan Januari. Indeks non-manufaktur naik menjadi 55,5 pada Januari dari revisi 54,9 pada Desember, dengan angka di atas 50 menunjukkan pertumbuhan sektor jasa.

Sementara itu, laporan terpisah yang dirilis oleh Departemen Perdagangan menunjukkan defisit perdagangan Amerika Serikat melebar pada bulan Desember di tengah lonjakan nilai impor.

Kemunduran tajam oleh saham Tesla (TSLA) membatasi sisi positif untuk Nasdaq, dengan anjlok 17,1 % oleh aksi profit taking setelah melonjak ke rekor tertinggi baru di sesi sebelumnya.

PT SOLID GOLD BERJANGKA

Secara sektoral saham energi menunjukkan pergerakan substansial ke atas yang diuntungkan dari rebound oleh harga minyak mentah. Karenanya NYSE Arca Natural Gas Index melonjak 4,6 %, Philadelphia Oil Service Index melonjak 4,1 % dan NYSE Arca Oil Index melonjak 3,6 %.

Kekuatan signifikan juga terlihat di antara saham bioteknologi, sebagaimana tercermin oleh lonjakan 2,6 % oleh NYSE Arca Biotechnology Index. Saham perbankan, perumahan dan semikonduktor juga mendapat kekuatan yang cukup besar pada hari itu, bergerak lebih tinggi bersama dengan sebagian besar sektor utama lainnya.

Rally perdagangan saham di bursa Wall Street Amerika terus berlanjut hingga membuat indeks Nasdaq dan S&P500 mencetak rekor penutupan tertinggi pada akhir sesi Kamis pagi. Namun laju indeks Nasdaq mendapat hambatan dari anjlok parahnya saham pembuat mobil listrik Tesla.

Indeks Nasdaq naik hanya 40,71 poin atau 0,4 % menjadi 9.508,68, indeks Dow Jones melonjak 483,22 poin atau 1,7 % menjadi 29.290,85 dan indeks S&P 500 melonjak 37,10 poin atau 1,1 % menjadi 3.334,69. Kekuatan yang terus berlanjut di Wall Street sebagai respon laporan terobosan dalam pengembangan perawatan untuk virus corona.

Sebuah laporan dari TV China yang mengindikasikan tim peneliti di Universitas Zhejiang telah menemukan obat yang efektif untuk mengobati orang dengan virus baru. Kemudian diberitakan juga seorang ilmuwan Inggris terkemuka telah membuat terobosan signifikan dalam perlombaan untuk mendapatkan vaksin coronavirus dengan mengurangi sebagian dari waktu pengembangan normal dari dua menjadi tiga tahun menjadi hanya 14 hari.

Investor tampaknya mengabaikan tanggapan terhadap laporan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yang menyatakan tidak ada terapi efektif untuk perawatan terhadap virus Corona tersebut.
PT SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Vibiznews

About solid gold 2090 Articles
PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. PT. Solid Gold Berjangka ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Bursa Berjangka Jakarta atau disingkat dengan BBJ yang telah diresmikan berdiri pada tahun 2005.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*