PT Solid Gold Berjangka | November Jadi Comeback 4 Grup K-Pop

PT SOLID GOLD BERJANGKA
PT SOLID GOLD BERJANGKA

November Jadi Comeback 4 Grup K-Pop – PT Solid Gold Berjangka

PT SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Bulan November kembali menyajikan sesuatu yang memanjakan para penikmat K-Pop. Sejumlah nama besar muncul kembali dengan karya-karya terbaik mereka.

Persaingan pun semakin memanas, seiring makin besarnya animo para penyuka musik K-Pop. Bahkan kini pengaruh musik tersebut sudah menjangkau chart internasional seperti Billboard.

Bahkan bisa dibilang bulan ke-11 ini jadi yang paling kompetitif karena mereka yang merilis karya baru adalah grup-grup terpopuler. Sejauh ini sudah ada satu grup yang terbukti memecahkan rekor view dalam 24 jam.

Lalu, comeback grup K-Pop manakah yang paling menuai sukses? Berikut 4 yang paling diantisipasi di bulan November :

EXID

Yang pertama ada EXID. Sudah cukup lama fans menanti kembalinya sang vokalis, Solji yang absen karena pemulihan tenggorokan.

Akan tetapi penantian itu akan segera berakhir setelah agensi mengumumkan rencana comeback EXID dengan formasi lengkap. Solji dikabarkan sudah pulih dan siap kembali berkarya.

Sayangnya detail perilisan single baru Hani dkk belum bisa dipastikan, tapi yang jelas akan datang di bulan November ini.

TWICE – Yes or Yes

Berikutnya ada TWICE, girl group yang dikenal lewat lagu-lagu mereka yang ceria. Nayeon Cs menghadirkan suasana Halloween di MV terbaru mereka berjudul Yes or Yes.

Sukses besar, TWICE pun memecahkan rekor sebagai MV girl group tercepat yang meraih 20 juta views. Comeback pada 5 November, TWICE membukukan kurang lebih 30 jutaan views dalam sehari setelah rilis.

EXO – Tempo

EXO yang membuka bulan November dengan gebrakan baru. Suho dkk menyuguhkan konsep yang lebih macho untuk single terbarunya, Tempo.

Tak hanya single, mereka juga hadir dengan sebuah album berjudul Don’t Mess Up My Tempo. Momen ini sekaligus jadi ajang ‘reuni’ Lay dengan EXO setelah beberapa bulan absen.

Wanna One – Power of Destiny

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu tentunya karya terbaru dan mungkin terakhir dari Wanna One. Grup yang terbentuk dari program Produce 101 Season 2 ini akan meluncurkan album terakhirnya, Power of Destiny pada 19 November nanti.

Bisa jadi ini adalah album perpisahan Wanna One yang akan habis kontrak akhir tahun ini. Namun masih ada kemungkinan mereka akan melanjutkan kontrak atau justru lahir dengan grup dan nama baru – PT SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : fimela/news

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*