PT SOLID GOLD BERJANGKA | Pasar Tunggu Keputusan BOJ

PT SOLID GOLD BERJANGKA

PT SOLID GOLD BERJANGKA – Nikkei 225 Tergelincir Sementara Topix Naik Lebih Tinggi, Pasar Tunggu Keputusan BOJ

PT SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA Saham di Wall Street turun semalam, mengakhiri kemenangan beruntun lima hari mereka. S & P 500 ditutup sekitar 0,04 % lebih rendah pada 3.191,14 sementara Dow Jones Industrial Average tergelincir 0,1 % untuk mengakhiri hari perdagangannya di 28.239,28. Nasdaq Composite melawan tren keseluruhan karena naik 0,05 % menjadi ditutup pada sekitar 8.827,74.

Indeks dollar Amerika Serikat, yang melacak greenback terhadap sekeranjang rekan-rekannya, berada di 97,4 setelah melihat posisi terendah sebelumnya di sekitar pegangan 97,2.

Yen Jepang diperdagangkan pada 109,54 per dollar setelah melihat tertinggi di sekitar 109,4 kemarin. Dolar Australia berpindah tangan pada $ 0,6857 setelah melihat level terendah sebelumnya di $ 0,6846.

Data ekonomi yang ditunggu untuk wilayah Asia Pasifik hari ini adalah:
Australia: Data pekerjaan untuk November pukul 8.30 pagi HK / SIN
Jepang: Keputusan Bank Jepang tentang suku bunga pada jam 11:00 HK / SIN
Indonesia: Keputusan suku bunga Bank Indonesia.

Data ekonomi yang ditunggu untuk wilayah Asia Pasifik hari ini adalah:
Australia: Data pekerjaan untuk November pukul 8.30 pagi HK / SIN
Jepang: Keputusan Bank Jepang tentang suku bunga pada jam 11:00 HK / SIN
Indonesia: Keputusan suku bunga Bank Indonesia.

Saham di Jepang bervariasi dalam perdagangan awal pada hari Kamis jelang keputusan Bank Sentral Jepang tentang suku bunga, yang diperkirakan akan di rilis pada sekitar pukul 11:00 pagi HK / SIN.

Nikkei 225 tergelincir secara pecahan karena saham kelas berat indeks dan pembuat robot Fanuc turun sekitar 1 %. Indeks Topix, di sisi lain, sedikit lebih tinggi.

Di tempat lain, Kospi Korea Selatan naik 0,36 % karena saham pembuat chip SK Hynix melonjak lebih dari 2 % di belakang Micron yang telah merilis laporan kuartal pertama di garis atas dan bawah.

Sementara itu, saham di Australia bergerak lebih tinggi di perdagangan pagi, dengan S & P / ASX 200 menambahkan 0,25 % . Investor menunggu rilis data pekerjaan Australia untuk November, ditetapkan akan dirilis sekitar pukul 8 : 30 pagi HK / SIN. Data tersebut dapat memberikan petunjuk ke mana Reserve Bank of Australia dapat bergerak selanjutnya dengan suku bunga. Secara keseluruhan, indeks MSCI Asia ex-Jepang diperdagangkan 0,07 % lebih tinggi.
PT SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Vibiznews

About solid gold 2084 Articles
PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. PT. Solid Gold Berjangka ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Bursa Berjangka Jakarta atau disingkat dengan BBJ yang telah diresmikan berdiri pada tahun 2005.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*